Game Terbaru dari Kreator Splendor Ini Akan Mengajakmu Mencari Emas di Abad Pertengahan

Game Terbaru dari Kreator Splendor Ini Akan Mengajakmu Mencari Emas di Abad Pertengahan

Game terbaru dari kreator SplendorKalau kamu sering memainkan Splendor, mungkin kamu akan sadar ada nama bertuliskan ‘Marc André’ terpampang di cover bagian depan di atas judul. Yup, dia adalah kreator atau game designer dari Splendor (dan juga Barony).

Nah! di kuartal ke empat tahun ini, game terbaru André berjudul Majesty:  For the Realm. Dalam permainan ini, pemain menjadi para pemimpin kerajaan abad pertengahan, bergelut mendapatkan emas sebanyak-banyaknya untuk menunjukkan kerajaan mana yang lebih mendominasi.

Emas bisa didapatkan dengan mempekerjakan para penghuni kerajaan untuk menjalankan berbagai tugas. Beberapa pekerja akan lebih produktif jika memiliki pasangan yang tepat. Jadi merekrut dan mengirim mereka dengan kombinasi yang pas akan menjadi kunci memenangkan game bermekanik Area Control, Card DraftingDeck / Pool Building, Set Collection, dan juga Worker Placement ini.

Diterbitkan oleh Hans im Glück (Jerman) dan Z-man Games (Amerika), ilustrasi dan gambar Majesty: For the Realm dikerjakan oleh Anne Heidsieck (Meeple War). Dibutuhkan 2-4 pemain berusia 7 tahun ke atas untuk dapat memainkan game seharga Rp 555.000 selama kurang lebih 30 menit.

Buat kamu penggemar Splendor, sepertinya game ini jangan sampai kamu lewatkan.

Sumber: ICv2

You may also like