Tantang Dirimu Untuk Ikut Turnamen Board Game di Pandora Makassar

Tantang Dirimu Untuk Ikut Turnamen Board Game di Pandora Makassar

Hallo, warga Makassar! Apakah kalian pernah bermain board game berjudul Splendor? atau Yummy Yummy Pancake? Bagaimana dengan Uno versi balok alias UNO Stacko? Apakah kalian merasa jago memainkan game-game tersebut?

Nah! Dalam rangka ulang tahun Pandora Board Game Library and Store Makassar yang ke-3, kami akan mengadakan turnamen untuk ketiga judul board game tadi. Turnamen akan digelar tiga hari berturut-turut. Satu hari satu turnamen dari tanggal 24-26 Mei mendatang. Diawali dengan Uno Stacko, Yummy Yummy Pancake dan hari terakhir Splendor.

Turnamen akan dilangsungkan di markas Pandora di tempat kami yang beralamat di Jalan Veteran Utara No. 254, Makassar, Sulawesi Selatan. Kalian yang merasa hebat dan ingin membuktikan bahwa kamulah yang paling jago dari peserta lainnya bisa ikutan langsung tournament.

Baca juga:Ā Di Makassar! Pandora Bisa Jadi Tempat Mengisi Quality Time Seru dengan Bermain

Hadiah yang ditawarkan juga cukup lumayan lho! Tersedia total ratusan ribu rupiah untuk juara pertama, kedua dan ketiga. Khusus untuk turnamen Splendor, kamu bahkan berkesempatan untuk bisa membawa pulang board game Splendor.

Syarat untuk mengikuti turnament ini sangat gampang, calon peserta hanya perlu melakukan registrasi lewat Instagram @pandoraboardgame dengan mengirimkan DM yang berisi: Nama, Nomer HP dan Game tournament yang akan diikuti. Setelah itu admin akan merespon untuk melanjutkan ke tahap pembayaran registrasi.

Biaya registrasinya pun sangat murah, untuk tournament UNO Stacko cukup dengan 25K sudah termasuk gratisĀ bermain board game seharian dan minuman gratis. Sedangkan Yummy Yummy Pancake dan Splendor cukup dengan 35K dengan keuntungan yang sama, murah kan?

Karena sudah termasuk gratis main seharian, kamu yang belum pernah mencoba main game yang dikompetisikan bisa jajal dulu sebelum turnamen dimulai! Udah, jangan terlalu banyak dipikir, segera DM Instagram @pandoraboardgame karena masing masing turnamen hanya tersedia untuk 32 peserta pertama.

Artikel ini diedit oleh Isa R. Akbar

You may also like