Silver, Seri Card Game Ini Ajak Kamu Berburu Werewolf!

Silver, Seri Card Game Ini Ajak Kamu Berburu Werewolf!

Menunggu-nunggu game terbaru dari game publisher Bezier Games? Agustus nanti, Bezier Games akan merilis seri card game terbaru berjudul Silver. Tak hanya sendiri, game ini rupanya bakal disusul oleh ekspansi pertamanya yaitu Silver Bullet di bulan Oktober.

Baca Juga: Penggemar Werewolf? Coba Mainkan Game Deduksi Dari Jellybean Games Ini

silver

Didesain oleh Ted Alspach sang kreator One Night Ultimate Werewolf. Ceritanya pemain adalah pemimpin desa yang harus menghadapi ancaman werewolf. Setiap orang akan mendapat “desa” berupa lima kartu karakter dengan nilai dan kemampuan yang berbeda.

Setiap putaran, kamu bisa menukar kartu atau memakai kekuatan, dan melakukan vote jika merasa nilai kartumu adalah yang terendah. Masuk di akhir permainan, pemain dengan nilai paling kecil adalah pemenangnya. Ya, cara bermain game ini memang mirip dengan game Cabo yang dirilis Bezier Games pada April kemarin.

Baca Juga: Rilis April, Temukan Unicorn Dalam Edisi Baru Card Game Cabo Dari Bezier Games

Untuk komponennya, game yang menyasar 2-4 pemain ini berisi satu dek villager card ditambah pelindung werewolf berupa sebuah amulet metal. Oh ya, untuk ekspansinya yaitu Silver Bullet akan memberi 14 karakter tambahan yang bisa dimainkan bersama base game maupun terpisah. Ada bonus miniatur peluru perak juga lho.

Silver akan dipamerkan perdana di ajang Gen Con, menyusul penjualannya di bulan September. Selanjutnya Silver Bullet akan hadir di bulan setelahnya. Kita tunggu sama-sama untuk pengumuman harga resminya ya!

Sumber: ICv2

You may also like