Ngobrolin Serunya Main Board Game Werewolf

Ngobrolin Serunya Main Board Game Werewolf

Selain Monopoly, Ular Tangga, Catur, Uno dan board game klasik lainnya, masyarakat Indonesia terutama yang muda-muda juga mengenal board game Werewolf. Permainan peran dan saling tuduh siapa yang menjadi Werewolf sudah populer sebelum Among Us mulai tenar tahun lalu.

Kalau ditanya kapan jadi populer di Indonesia mungkin jawabannya sejak Raditya Dika gemar memainkannya dan menayangkannya di tahun 2016 lalu. Tak lama kemudian banyak yang menggelar sesi Werewolf di kampus, atau di acara kumpul-kumpul. Sejak saat itu pula banyak muncul komunitas Werewolf di mana-mana.

Baca juga: Sekarang Kamu Bisa Bermain Werewolf di Telegram!

Nah! Bicara soal Werewolf, Boardgame.id bekerja sama dengan Blibli.com akan melangsungkan Plantastic Play, sebuah talkshow yang utamanya membahas board game Werewolf dalam rangkaian acara Blibli Sahabat Main.

poster board game werewolf

Kami akan mengundang Hibar Khasya’a Yusanda yang merupakan founder dari Komunitas Werewolf Bandung sebagai pembicara tamu. Plantastic Play yang membahas Werewolf akan dilaksanakan secara live pada tanggal 25 Maret 2021 pukul 19:00 di channel Discord: Blibli Sahabat Main.

Catat jam dan tanggalnya ya!

You may also like