4 Board Game Dari Matt Leacock yang Patut Ditunggu Tahun ini

Pernah dengar board game berjudul Pandemic atau Forbidden Dessert? Belum? Dua judul tersebut merupakan contoh board game cooperative karya Matt Leacock. Game designer yang satu ini punya 4Ā board game baru yang patut dinantikan oleh para board gamer tahun ini. Ada apa saja ?

1. Knit Wit

Merupakan social game yang bisa dimainkan untuk 2-8 pemain terbitan Z-man Games. Pemain diminta merangkai kata dengan gulungan dan tali untuk menemukan jawaban disebanyak mungkin kategori yang cocok. Knit Wit baru bisa didapatkan bulan Maret 2016.

2. Thunderbirs Expansion

Serial fiksi ilmah tahun 60an dengan judul Thunderbirds diadaptasi menjadi board game tahun 2015 lalu dan dirilis melalui kickstarter. Tahun ini, board game karya Matt Leacock tersebut akan memperoleh 2 seri ekspansi yang diterbitkan oleh Modiphius Entertaintment. Ada Thunderbirds: Tracy Island yang akan dirilis pada bulan Juni 2016 dan Thunderbirds: Above & Beyond pada Gen Con bulan Agustus mendatang.

3. Pandemic: Reign of Cthulhu

Setelah sukses dengan Pandemic: Legacy, tahun ini muncul seri Pandemic baru yang mengambil dunia fantasy H.P. Lovecraft. Pemain menjadi investigator yang berusaha mencegah kebangkitan makhluk jahat yang dikenal sebagai Old Ones sebelum pemain kehilangan kewarasannya. Pandemic: Reign of Cthulhu akan diterbitkanĀ pada Gen Con di bulan Agustus 2016 oleh Z-man Games

Salah satu 4 board game matt leacock
Cover box Pandemic: Reign of Cthulhu | Gambar: boardgamegeek.com

4. The Great Chariot Race.

Belum ada informasi yang cukup lengkap tetang board game yang satu ini. Board game balapan di jaman romawi kuno ini akan dirilis pada Essen Spiel bulan Oktober 2016 yang akan diterbitkan oleh Pegasus Spiele

Salah satu 4 board game matt leacock
Cover box The Great Chariot Race | Gambar: boardgamegeek.com

sumber: Matt Leacock Games

You may also like