Dragonfire, Multi-Player Deck Building Game Untuk Penggemar Dungeon & Dragons

Dragonfire, Multi-Player Deck Building Game Untuk Penggemar Dungeon & Dragons

Bagi kamu penggemar Dungeon & Dragons (DnD), pasti tidak akan melewatkan kabar gembira yang satu ini. Publisher game asal Amerika Serikat, Catalyst Game Labs, resmi mengumumkan informasi tentang game terbarunya yang berjudul Dragonfire, yang dibuat berdasarkan game RPG populer tersebut.

Baca juga: [Bermain Cerita] 4 Ciri-ciri RPG yang Harus Kamu Tahu

Diklaim memiliki latar yang diadaptasi dari DnD, rupanya game berjenis co-op deck building ini memakai mekanisme dari Shadowrun: Crossfire. Berkolaborasi langsung dengan Wizards of the Coast dalam proses produksi, game ini akan hadir dalam dua mode berbeda. Pertama adalah quick one adventure, dimana pemain bisa bermain sendiri dalam satu fase cepat.

Baca juga: “Deck Building” dan Dominasi Dari Sebuah Penemuan

Jika ingin bermain ramai-ramai, pemain bisa memakai mode multi-player, yaitu menggabungkan beberapa quest menjadi sebuah petualangan yang lebih lama, serta karakter yang lebih berkembang – yang diberi istilah “level up”. Mode ini membuat pemain bisa membuka senjata dan skill baru dalam permainan.

Dragonfire cards

Sebagai set pertama, pemain akan berpetualang dalam area Sword Coast dari Forgotten Realms. Nantinya, Catalyst akan mengeluarkan beberapa ekspansi untuk mendukung jalannya campaign dari game ini, di antaranya Wondrous Cache yang menambahkan magic item terbaru; mendapatkan klan dan karakter tambahan dalam Heroes of the Sword Coast; serta Encounters: Dragonspear Castle yang memberi pemain pertempuran dan harta tambahan.

Game ini bisa dimainkan oleh 3-6 pemain, dan dibanderol seharga $59.99 (Rp 798.000). Sayangnya, jadwal rilis game ini belum diketahui. Nah, untuk penggemar D&D, selamat menunggu tanggal rilis game ini, ya! Kamu juga bisa mengikuti perkembangan dari pembuatan game ini lewat situs resminya.

Sumber: Purple Pawn

You may also like