Bersiaplah, HABA USA Terbitkan 11 Game Seru di Kuartal Ketiga Tahun Ini! (Bagian 2-Habis)

Bersiaplah, HABA USA Terbitkan 11 Game Seru di Kuartal Ketiga Tahun Ini! (Bagian 2-Habis)

Di artikel sebelumnya, boardgame.id sudah membagi informasi beberapa game terbitan HABA USA yang akan rilis di kuartal ketiga tahun 2017. Nah, penasaran kan apa saja judul lain yang tidak kalah seru dan menarik? Ternyata, HABA juga akan menerbitkan rangkaian mini-game, semuanya dengan harga $7.99 (Rp 107.000). Terdapat enam judul yang masuk dalam daftar ini, ada apa saja, ya?

Baca juga: Bersiaplah, HABA USA Terbitkan 11 Game Seru di Kuartal Ketiga Tahun Ini! (Bagian 1)

Pertama, Caution, Under Construction! menantang pemain untuk mengatur konstruksi bersama Ben si tuan mandor. Selagi Ben beristirahat, aturlah semua mesin dan kendaraan di tempat yang benar.

Kedua ada Rally Run!, yang menguji ingatan kamu di arena balap. Pemain harus berlomba melewati jalur balap rahasia yang harus diingat. Awas, jangan sampai menemui jalan buntu atau kamu akan kalah.

Selanjutnya ada On the Hunt for Dinos, yang mengirim pemain ke dunia Jurassic untuk mencari dinosaurus secepat mungkin. Nah, ketiga game ini menyasar 2-4 pemain usia 5 tahun ke atas.

Masih tentang game yang menantang ingatan kamu, Crazy Corral menantang pemain menangkap hewan-hewan ternak yang kabur dari kandang.

Tak hanya itu, ada juga Little Fox Animal Doctor, dimana pemain harus membantu dokter di rumah pohon menangani pasien. Gunakan dadu untuk mendapat pasokan obat-obatan yang dibutuhkan secepat mungkin. Kedua game ini bisa dimainkan oleh 2-4 pemain usia 4 tahun ke atas.

Terakhir, ada Prima Ballerina yang menutup daftar game terbaru dari HABA di musim gugur ini. Seperti namanya, kamu akan berperan sebagai seorang balerina yang harus berlatih untuk sebuah pertunjukan. Game ini bisa dimainkan 2-6 pemain, berusia 4-8 tahun.

Nah, itu tadi seluruh judul game terbaru dari HABA USA untuk lini musim gugur tahun 2017 ini. Karena sebagian besar game ini bisa dimainkan oleh anak-anak, pasti cocok sebagai teman bermain bersama keluarga. Jadi, selamat menunggu informasi lengkapnya, ya!

You may also like