Hore! Penampakan dari Board Game yang Diangkat dari Film Valerian Akhirnya Keluar

Hore! Penampakan dari Board Game yang Diangkat dari Film Valerian Akhirnya Keluar

box Valerian: The Alpha MissionsTeman-teman pasti masih ingat kan? beberapa waktu yang lalu redaksi boardgame ID telah mengulas tentang film karya Luc Besson berjudul Valerian and the City of Thousand Planets yang juga hadir dalam edisi board game.

Baca juga: Film Valerian Valerian and the City of a Thousand Planets Juga Ada Board Gamenya

Nah, kabar gembira nih untuk kamu yang menunggu informasi lanjutan dari game berjudul Valerian: The Alpha Missions ini, karena Ultra PRO selaku publisher akhirnya membagikan ‘penampakan’ detail game ini melalui situs resminya!

Didesain oleh Ryan Miller (Epic PVP:  FantasyFantahzee:  Hordes & Heroes), kesan kelam namun futuristik sangat terasa dari game bergenre co-operative ini. Detail yang ditampilkan juga membuat pemain seakan berada di ruangan canggih layaknya film-film sci-fi umumnya.

Valerian: The Alpha Missions componentsBaca juga: #ngobrolgame: Tips Mendesain Game Kooperatif

Dalam game ini, pemain bertugas melengkapi seluruh misi yang ada. Lalu, selamatkan diri melalui lubang udara sebelum lokasimu diketahui oleh musuh. Selama bermain, kamu bisa melakukan berbagai aksi dengan tile yang ada; menjelajahi kota, dan mencari objek misi secara bergerombol maupun terpisah.

Terdapat kartu misi, alien dan nemesis yang menunjukkan apa yang akan dihadapi agen selama misi berlangsung. Selain itu, dalam game berdurasi 30 menit untuk setiap misinya ini juga menambahkan kartu gear yang membantu kamu mendapatkan sumber daya.

Sepaket game untuk 2-4 pemain usia 11 tahun ke atas ini sudah termasuk sebuah papan bermain, 51 tile, 148 kartu, 32 dadu, 27 counter, 8 karakter pemain serta bonus artwork dari filmnya sendiri. Valerian: The Alpha Missions akan rilis di pada Agustus 2017, dengan harga $45.00 atau 600 ribu rupiah.

Jadi, siapkan dompet kalian dari sekarang, ya!

Sumber: ICv2.com

You may also like