Kabar Gembira! Tanggal Rilis Lovecraft Letter Akhirnya Diumumkan

Kabar Gembira! Tanggal Rilis Lovecraft Letter Akhirnya Diumumkan

Box lovecraft letterBagi sebagian orang, tak cukup sekali untuk merasakan serunya berpetualang dalam sebuah board game. Tetapi kalau bermain cerita yang itu-itu saja, pasti bosan kan? Wajar saja jika beberapa game publisher kelas dunia cukup gencar menelurkan banyak versi remake dari sebuah board game, seperti seri Love Letter berikut ini.

Yup! Berbicara tentang Love Letter, boardgame.id pernah mengulas versi remake dari game karya Seiji Kanai terbaru bulan Februari lalu. Hanya saja, waktu itu belum jelas kapan tanggal rilisnya.

Baca juga: Lovecraft Letter, Variasi Terbaru Dari Love Letter Tambahkan Mekanik Baru

Versi baru yang dimaksud berjudul Lovecraft Letter, mengusung konsep dan gameplay yang sama dengan game aslinya dengan beberapa variasi tambahan.

Nah! Kini Alderac Entertainment Group (AEG) yang bertindak sebagai publisher, secara resmi mengumumkan bahwa Lovecraft Letter akan mulai dipasarkan tanggal 19 bulan depan. Game ini berlatar tahun 1920 pada Perang Dunia I, uji keberuntunganmu bersama para karakter horror kosmik karya novelis H.P Lovecraft.

Baca juga: Seiji Kanai Angkat Anime Sword Art Online Menjadi Board Game

Game yang menyasar usia 14 tahun ke atas ini bisa dimainkan untuk 2-6 pemain. Sepaket game yang dijual seharga $29.99 (Rp 399.000) ini berisi sebuah card set berisi 25 kartu ukuran tarot, token ala chip-poker, sleeve, serta dikemas dalam kotak premium. Selamat menunggu!

Sumber: tabletopgamingnews

You may also like