Asyik, Card Game Adu Cepat Mencari Gambar yang Sama Sekarang Ada di Smartphone Lho!

Asyik, Card Game Adu Cepat Mencari Gambar yang Sama Sekarang Ada di Smartphone Lho!

Es batu!
Kaktus!
Kucing!
Laba-laba!

Suatu hari, kamu mendengar teman-temanmu sedang ribut meneriakkan aneka gambar berupa benda atau makhluk hidup dengan setumpuk kartu di depan mereka. Wah, kira-kira mereka sedang bermain apa ya, ada yang tahu?

Yakin deh, kamu yang pernah mencobanya pasti paham tentang permainan ini. Game tersebut tak lain adalah game tahun 2009, Dobble. Berkat Asmodee Digital, sekarang kamu pun bisa memakai smartphone kesayanganmu untuk ikut bermain, karena game ini telah hadir dalam versi mobile!

Baca juga: Beasts of Balance, Perpaduan Seru Antara Board Game dengan Gadget

Berjudul Dobble Duel, game ini masih memakai cara bermain yang sama dengan edisi kartu fisik. Jadilah yang tercepat untuk menemukan sepasang gambar yang sama dari dua kartu, dan teriakkan nama benda tersebut. Bedanya di versi ini kamu cukup menyentuh layar saat menemukan sepasang benda yang sama.

Selain bisa diunduh secara gratis, game ini juga menawarkan mode online multiplayer, jadi kamu bisa bermain dengan temanmu yang jauh di sana. Seluruh score yang kamu dapat akan tercantum dalam worldwide leaderboard, lho!

Terdapat 9 karakter dan 5 arena dengan tema berbeda bisa kamu dapatkan di game ini. Ada juga pilihan kekuatan yang bisa menggabungkan aneka item di dalamnya. Psst, saat bermain bisa jadi kamu akan mendapatkan hadiah ekstra seperti arena atau simbol.

Ingin segera mendapatkan karakter atau kekuatan baru? Tenang, kamu pun bisa membeli aneka item yang kamu butuhkan di sini. Harganya bervariasi, dari beberapa pound hingga hampir seharga £100 atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Jadi, tunggu apa lagi? Dobble Duel sudah bisa kamu temukan baik di Apps Store dan Play Store. Untuk kamu yang berada di Amerika, kamu bisa menemukannya dengan nama Spot It. Selamat bermain!

You may also like