Mainkan Judul-Judul Board Game Terbaru dari SPIEL’17 di PlayDay Bandung Bersama Manikmaya Games

Mainkan Judul-Judul Board Game Terbaru dari SPIEL’17 di PlayDay Bandung Bersama Manikmaya Games

  • Event
  • November 8, 2017
  • 239
  • 3 minutes read

Suntuk? Kerjaan dan tugas menumpuk? Main board game aja di PlayDay bulanan Manikmaya Games. Bulan ini, Manikmaya Games kembali menggelar PlayDay, sebuah acara dimana kamu boleh sebebas-bebasnya bermain board game seharian. Nah, per bulan ini PlayDay Manikmaya yang biasanya digelar setiap Sabtu ketiga, kini maju lebih cepat menjadi setiap Sabtu kedua di tiap bulannya.

Jadi, yuk, agendakan jadwalmu tanggal 11 November besok. Acaranya akan dimulai dari jam 1 siang sampai jam 6 sore dan mengambil tempat di Roemah Seni Sarasvati, Jalan Jendral Sudirman no. 137, Bandung. Dapatkan pengalaman bermain board game yang seru sambil menikmati galeri seni.

Poster PlayDay Essen November 2017Dengan harga tiket Rp25.000/orang kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai judul board game yang disediakan. Kamu juga akan mendapatkan minuman gratis untuk melepas dahaga selama bermain. Tentu Manikmaya Games akan membawa beberapa board game dalam negeri andalan mereka seperti Aquatico dan juga The Festivals.

Selain itu, akan ada juga beberapa board game hasil borong dari Essen SPIEL 2017. Kamu bisa jajal Photosynthesis, dimana kamu akan memelihara hutan, memanfaatkan arah cahaya matahari dan membayangi pohon lawan untuk memenangkan permainan. Kemudian ada Queendomino, kamu diminta untuk melakukan ekspansi wilayah kerajaan dengan memperluas ladang, hutan, perairan, rawa, rerumputan dan juga perkotaan dengan permainan bergaya domino zaman now.

Tidak tahu cara memainkannya? Tenang, tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Kamu tinggal datang dan pilih mau main board game apa. Oiya, masih ada banyak judul-judul lain yang akan dibawa selain yang disebutkan di atas. Kamu juga boleh membawa board game koleksimu sendiri.

Penasaran, kan? Langsung aja datang Sabtu besok. Jangan lupa ajak teman, keluarga, dan seluruh orang-orang terdekatmu untuk main bareng bersama kami. So, let’s play board games, meet new friends, and having fun together!

You may also like