Jadikan Hewan Jagoanmu Master Kung-fu dalam Board Game Terbaru WizKids Berikut Ini

Jadikan Hewan Jagoanmu Master Kung-fu dalam Board Game Terbaru WizKids Berikut Ini

Kamu suka ke kebun binatang?

Tak sedikit orang yang memilih kebun binatang sebagai tempat favorit berkunjung untuk bersantai dengan keluarga, apalagi kamu bisa melihat aneka satwa yang lucu di sana. Tapi, pernahkah terbayang kegiatan para hewan setelah kebun binatang tutup? Kira-kira mereka melakukan aksi apa ya? Ingin mengintipnya lewat board game yang satu ini?

Ya, selamat datang di Kung-Fu Zoo!

Digawangi oleh WizKids sebagai publisher, kamu akan dibawa ke suasana kebun binatang saat malam hari, dimana para hewan saling menantang dalam pertarungan kung-fu setelah kebun binatang tutup. Ceritanya pemain disini adalah aneka binatang yang akan bertarung untuk menjadi sang juara kebun binatang.

Pernah menonton film Kung Fu Panda kan? Ya kira-kira binatang-binatang ini akan bertarung satu sama lain seperti kebanyakan adegan di film Kung Fu Panda.

Baca juga: Jadilah Raja Hutan Sejati Seperti Simba dalam Film The Lion King Lewat Board Game Ini

Selain cerita yang menarik, rupanya game ini juga menyajikan cara bermain yang unik lho. Ya! Bergenre dexterity dice game, kamu harus bermain dengan aneka dadu yang mewakili satwa jagoanmu dengan cara disentil. Game ini sendiri punya dua mode permainan, yaitu Cage Battle dan Points Match.

Dengan papan permainan yang tak biasa – kurang lebih seperti meja bilyar, kalahkan semua lawanmu dengan menyentil mereka hingga masuk ke empat lubang di sudut papan. Hewan milik pemain yang berhasil bertahan hingga akhir resmi keluar sebagai juaranya.

Didesain oleh Charlie Price, sepaket game ini berisi 16 dadu binatang, 4 kartu binatang, dan sebuah papan bermain. Menyasar 2-4 pemain usia 14 tahun ke atas, game ini bisa dimainkan selama 30 menit, cukup untuk mengisi waktu luangmu bersama adik-adik yang tak bisa diam, bukan?

Nah, jika kamu berminat tak perlu terburu-buru karena Kung-fu Zoo akan rilis di Februari 2018 mendatang, dengan harga sebesar $39.99 atau 540 ribu rupiah. Menurutmu, kira-kira hewan apa yang paling jago kung-fu?

Sumber: ICv2.com

 

You may also like