Mari Belajar Nilai-Nilai Anti-Korupsi Sambil Memainkan Board Game

Mari Belajar Nilai-Nilai Anti-Korupsi Sambil Memainkan Board Game

Halo warga Jakarta!

PlayTime Paradox Anti-korupsiTidak terasa satu bulan sudah berlalu di tahun 2018, rasanya baru saja kemarin pesta-pesta tahun baru. Jadi untuk memulai bulan baru ini, ada agenda main board game lagi nih hari Sabtu besok tanggal 3 Februari 2017 yang cocok untuk adik dan juga keponakan kalian!

Sudah tidak sabar ingin tahu di mana PlayTime akan berlangsung? Buat kamu yang tinggal di wilayah Jatinegara, silakan datang ke Taman Baca Garasi di Jl. Gunung Pangrango No. 11, Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur. Acara akan dimulai dari sore hari pukul 11:00 hingga 15:00 WIB.

Teman-teman dari Paradox Board Game Club akan menjadi host untuk PlayTime kali ini. Mereka akan mengundang sekaligus mengajakmu untuk belajar bermain berbagai permainan yang dibuat oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membantu menanam kejujuran, integritas dan poin-poin anti-korupsi kepada anak dan remaja!

Baca juga: Seri board game anti-korupsi dari KPK

Tidak hanya menyajikan permainan dari KPK, Paradox BGC juga akan mengajakmu bermain board game-board game tanah air seperti The Festivals, Lelang Mania dan banyak lagi. Tentu ada juga pilihan board game luar negeri lainnya yang bisa kamu mainkan juga.

Kamu tidak perlu membayarkan uang sepeserpun untuk mendaftar ke acara ini. Oh iya, berhubung acara bermain melewati jam makan siang dan lokasi bermain ada di Taman Baca (bukan di cafe ya!), kamu disarankan untuk membawa bekal (kotak makan) sendiri. Acara ini juga bebas sampah jadi jangan lupa untuk membawa botol minum dan tempat makan sendiri ya.

Jadi tunggu apa lagi?! Ajak teman-teman dan keluargamu. Sebarkan acara ini biar makin ramai. Paradox Board Game Club akan menunggumu dan mengajakmu bersenang-senang hari sabtu besok. Mari tanamkan nilai-nilai anti-korupsi sejak dini.

CP: 0822-2735-3999 (Yudhis) atau 0811-1999-920 (Kaysan)

 

You may also like