Dua Game Terbaru Dari Games Workshop Ini Bisa Langsung Dimainkan dari Kotaknya

Dua Game Terbaru Dari Games Workshop Ini Bisa Langsung Dimainkan dari Kotaknya

Berpartisipasi di ajang New York Toy Fair Februari lalu, perusahaan miniatur Games Workshop berkesempatan untuk merilis dua proyek terbarunya, Space Marine Adventures dan Blitz Bowl. Uniknya, keduanya diperkenalkan dengan istilah boxed game, yang ternyata berisikan set permainan yang bisa dimainkan langsung setelah di keluarkan dari kotaknya, lho! Seperti apa ya?

Berlatar milenium ke-41, dalam game berjudul Space Marine Adventure sebanyak 1-4 pemain ditantang untuk masuk ke dalam labirin Necron. Setiap karakter memiliki sebuah Space Marine dengan kemampuan khusus yang unik, berwujud miniatur yang bisa disusun dengan mudah. Mainkan ini bersama adik dan temanmu yang berusia 8 tahun ke atas, ya.

Games Workshop - Space Marine Adventure

Untuk penggemar olahraga, publisher ini menawarkan Blitz Bowl, yang berlatar arena yang sama dengan Blood Bowl. Ceritanya pemain adalah peserta ritual Crush, yaitu pemilihan pemain di hadapan dewa bernama Nuffle. Buktikan dirimu adalah pemain yang terbaik agar masuk ke dalam daftar dan menjadi pemenang.

Games Workshop - Blitz Bowl

Berdurasi kurang lebih satu jam permainan, game ini hadir dengan gameplay yang hampir sama – dengan tim yang lebih kecil dan aksi lebih cepat. Ingin tahu berapa harga dan jadwal rilisnya? Sayangnya Games Workshop belum mengumumkan informasi lebih detail terkait hal tersebut. Ya sudah, mar kita tunggu saja!

Sumber: ICv2

You may also like