Program Board Game for Peace Rangkul Lebih Banyak Kota dalam Misi Sebarkan Pesan Damai yang Kedua

Program Board Game for Peace Rangkul Lebih Banyak Kota dalam Misi Sebarkan Pesan Damai yang Kedua

Setelah sukses menyelenggarakan Board Game for Peace (BGFP) pertama pada tahun 2017, Peace Generation Indonesia bakal kembali menggelar event yang sama di tahun 2018 ini dengan menghadirkan bermacam hal baru. Event yang bertajuk Board Game for Peace 2.0 ini, akan kembali datang ke beberapa kota di Indonesia dengan membawa board game edisi baru, yang pastinya tak kalah seru dari board game pertama.

Baca juga:Ā 60 Pelajar di Kota Solo Giat Sebarkan Perdamaian Lewat Board Game

poster board game for peace 2Sebelumnya, pada acara BGFP pertama, Peace Generation mendatangi lima kota yang telah ditentukan. Kota tersebut adalah Bandung, Solo, Surabaya, Makassar, dan Padang. Menariknya, pada BGFP 2.0 mendatang, Peace Generation akan menambah kota baru yang tak kalah seru dari kota sebelumnya. Kota-kota baru itu adalah Aceh, Ambon, Bima, Samarinda, Palembang, Palu, dan Cirebon.

BGFP 2.0 akan membawa board game-board game baru yang tak kalah seru dari yang pertama. Inti permainan yang merupakan upaya menebarkan perdamaian akan lebih menarik dengan konsep permaian yang lebih segar. Bagi kamu yang berdomisili di kota-kota tersebut, bersiaplah menyambut Boardgame for Peace 2.0, letā€™s play!

Baca juga:Ā Program BGFP Pertama Berhasil Salurkan Nilai-Nilai Perdamaian ke Lebih dari 3.000 orang

Persyaratan :
– Mahasiswa maksimal semester 5, Siswa SMA/MA/SMK atau Pesantren di Banda Aceh, Cirebon, Palembang, Samarinda, Ambon, Palu dan Bima
– Memiliki ketertarikan dan atau terlibat aktif pada isu keberagaman dan toleransi
– Menyukai penggunaan media pembelajaran kreatif seperti board game
– Dapat hadir penuh selama 3 hari 2 malam pada training masing-masing kota
– Menyebarkan kembali materi yang didapatkan kepada minimal 10 orang
– Mengisi formulirĀ http://bit.ly/BGFPeace2

Informasi selengkapnya kunjungi webiste Peace Generation.

You may also like