Mau Main Board Game Akhir Pekan Ini? Datang Saja Ke Play Day di Kota-Kota Berikut Ini

Mau Main Board Game Akhir Pekan Ini? Datang Saja Ke Play Day di Kota-Kota Berikut Ini

  • Event
  • September 28, 2018
  • 714
  • 5 minutes read

Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk berkumpul kembali bersama keluarga atau teman-teman setelah seminggu penuh bekerja atau belajar. Di zaman modern seperti ini, salah satu solusi agar kamu bisa bersantai dan menjauh dari layar gadget adalah dengan bermain board game.

Nah! buat kamu yang tinggal di Jakarta, Bogor dan Semarang kamu bisa ikut main board game di acara-acara seru Play Day berikut ini:

Jakarta

Untuk Ayah dan Bunda  yang sedang cari aktivitas main yang seru, bagaimana kalau ikut Ecofun PlayDate? Bisa bermain bersama anak-anak mengisi quality time sambil belajar tentang lingkungan?

Ecofunopoly berkolaborasi dengan Warung Kebunku akan mengadakan *”ECOFUN PLAYDATE”* di Pasar Langsat Jakarta. Acara diselenggarakan di Warung Kebunku Jl. Langsat 3, no. 22 pada tanggal 29 September 2018 pukul 09.00-16.00 WIB.

Ecofunopoly adalah board game edukasi lingkungan yang interaktif, mudah, dan seru untuk dimainkan bersama keluarga. Permainan ini sudah dimainkan di 15 negara loh! Dengan permainan ini, anak-anak bisa mengukur perilaku terhadap lingkungan tapi dengan cara yang fun dan gak membosankan! Main Ecofunopoly, kita akan tau berapa banyak kemasan sekali pakai yang sudah kita gunakan, betapa pentingnya menanam pohon, hingga melakukan aktivitas alam supayalebih sehat.

Nah, di Pasar Langsat ini, acaranya ngapain aja?
Ada main Ecofunopoly Raksasa, lalu ada Ecofun Kids Shopping Challenge loh! Nah challenge ini para pemain akan ditantang gimana sih berbelanja ramah lingkungan, pemain akan keliling stand pasar langsat utk melakukan misi belanja Go Green!

Tiket bisa didapatkan sebelum acara dengan harga Rp150.000 ataupun on the spot seharga Rp200.000. Ingat, kuota terbatas, siapa cepat dia dapat. Pemain akan mendapatkan kids meal dan merchandise! Informasi dan pendaftaran bisa hubungi Meita +62 899-6275-483 (Whatsapp).

Bogor

Tak kalah menarik buat kamu yang tinggal di kota hujan. Kamu juga bisa bermain board game dengan datang ke LIPPO Keboen Raya Bogor. Di sana ada Komunitas Board Game Bogor Hore (Kabogoh) yang akan menggelar Play Day Bogor. Kalau kamu belum punya agenda di hari minggu besok. Ada baiknya kamu catat tanggal dan jamnya berikut ini:

Play Day Kabogoh SeptemberHari: Minggu, 30 Sept 2018
Jam: 13:00 – 18:00
Lokasi: Green Kitchen Lippo Keboen Raya Bogor, Jl. Malabar No. 17A Tegallega, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, 16128
HTM: Rp. 5000

“Emang bakal ada apa aja sih?” 

Teman-teman Kabogoh akan membawa banyak jenis board game yang bisa dimainkan. Ada game yang cocok buat kamu kalau kamu suka tebak-tebakan atau deduksi. Ada juga game yangmengajakmu berpetualang. Yang suka memeras otak, game strategi yang penuh taktik juga ada.

Pokoknya di Play Day Bogor ini akan ada banyak game yang asik buat seru-seruan deh! Kalo sobat Kabogoh mau ikutan, caranya gampang. Tinggal isi formulir dengan klik tautan berikut ini: http://bit.do/PlayDayBogor, Selanjutnya, kamu bakal dihubungi oleh tim Kabogoh lewat email dan nomor hp kalian yang terdaftar.

Semarang

Play Day Kobar SeptemberSekarang beralih ke Jawa Tengah. Teman-teman dari Komunitas Board Game Semarang (Kobar) kembali mengajak mayarakat Semarang untuk bergembira bersama duduk di satu meja, berinteraksi dan bermain bersama di Play Day Semarang.

Tertarik bergabung? Jangan malu-malu, hari Sabtu tanggal 29 September datang saja ke Legend Coffee di Jalan Tri Lomba Juang no. 5. Acara akan dimulai sedari pukul 13:00 WIB sampai lelah dengan harga tiket cuma Rp15.000 (sudah termasuk minuman gratis).

Karena kursi main terbatas, jangan lupa daftarkan diri kamu lewat tautan berikut ini: http://playday.id/e/29.

You may also like