Passing Through Petra, Renegade Game Studios Bakal Rilis Board Game Bertema Kota Kuno Yordania

Passing Through Petra, Renegade Game Studios Bakal Rilis Board Game Bertema Kota Kuno Yordania

Bulan Oktober, game publisher Renegade Game Studios akan merilis sebuah game bertema pusat perdagangan kuno, berjudul Passing Through Petra. Game ini akan didesain oleh J. Alex Kevern, dengan sentuhan artistik dari ilustrator Jani Orban.

Passing Through Petra box

Menyasar 2-4 pemain usia 14 tahun ke atas, dalam game ini pemain adalah merchant yang sedang memperluas pasar. Untuk membangun reputasi, mereka membangun bisnis dengan banyak karavan yang datang dan pergi dari Petra, sebuah kota kuno di Yordania Utara.

Berdurasi sekitar satu jam, tingkatkan pengaruh dan dapatkan keuntungan dengan bertukar barang berharga dengan pedagang karavan. Di akhir permainan, pemain yang bisa membangun kerajaan dagang terkuat adalah pemenangnya.

Baca juga: Prowler’s Passage, Menjadi Pencuri Bawah Tanah Untuk Dapatkan Harta Dalam Kota

Untuk komponen, game ini cukup menarik karena didesain mewakili lokasi Petra aslinya, lengkap dengan The Siq, ngarai sempit yang menjadi pintu utama kota tersebut. Selain sebuah papan bermain dan 5 replika ngarai, ada juga komponen lain diantaranya 4 papan pemain, 122 tile, 50 kartu, 20 marker disc, 36 dadu, dan sebuah kantung beludru.

Nah, buat kamu yang tertarik dan penasaran dengan harga game ini, Passing Through Petra akan dijual seharga $60.00 atau sekitar 875 ribu rupiah. Apakah ini juga akan dirilis perdana di ajang Essen SPIEL akhir Oktober nanti? Kita lihat saja, ya!

Sumber: ICv2

You may also like