Ecofunopoly Seri Sampah, Belajar Disiplin Kebersihan [Play Room]

Ecofunopoly Seri Sampah, Belajar Disiplin Kebersihan [Play Room]

Belajar disiplin untuk membuang sampah pada tempatnya adalah kebiasaan yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Meski demikian, hal tersebut penting untuk diri kita dan lingkungan. Ingat! Bersih pangkal sehat. Kebersihan juga bagian dari iman kita. Lantas ada nggak sih cara asyik agar diri ini jadi bisa makin disiplin akan kebersihan?

Oh ada, tinggal main board game Ecofunopoly Seri Sampah saja. Board game ini dirancang oleh seorang wanita asal Bogor, Annisa Hasanah. Bisa dimainkan untuk 2-4 orang dengan mengusung tema sampah dan kebersihan. Cocok dimainkan bersama keluarga sambil mengajarkan anak untuk disiplin kebersihan.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Orang Tua Wajib Ikut Bermain Board Game Bersama Anak

Oiya, ada baiknya kamu sempatkan membuang sampah pada tempatnya sebelum bermain. “Memangnya kenapa?”

Penasaran kan? Jawabannya ada di sesi Play Room, main bareng board game Ecofunopoly Seri Sampah di bawah ini. Tonton sampai habis ya! Karena Boardgame.id akan membagikan board game gratis untuk 2 orang pemenang!

Yuk kita tonton video cara mainnya, trus jangan lupa subscribe ya!

Sudah selesai nontonnya? Kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Ecofunopoly Seri Sampah dengan mengikuti giveaway contest pada halaman berikut ini: https://bit.ly/giveaway-ecofun (akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2020). Dua pemenang di akhir periode giveaway contest berhak membawa pulang masing-masing satu box.

Ecofunopoly baik edisi Emisi Karbon maupun edisi Sampah juga bisa didapatkan secara online dengan mengunjungi halaman katalog board game Indonesia berikut:

You may also like