Heroes & Hexes, Ekspansi Game Quest for El Dorado Akan Hadir Awal Tahun 2019

Heroes & Hexes, Ekspansi Game Quest for El Dorado Akan Hadir Awal Tahun 2019

Pernah dengar game buatan Reiner Knizia berjudul The Quest for El Dorado? Ya, game terbitan Ravensburger ini sempat menjadi nominasi Spiel des Jahres di tahun 2017 lalu. Nah, tepat di awal tahun 2019 nanti Ravensburger akan merilis ekspansi dari board game tersebut, yang diberi judul The Quest for El Dorado: Heroes & Hexes.

Sama seperti game aslinya, pemain ditantang untuk mencari kota emas lewat ekspedisi sepanjang hutan Amerika Selatan. Ada tambahan misi yaitu pemain harus mengatasi sejumlah area penuh aura jahat yang memicu kutukan bagi siapapun yang mendarat di sana! Tapi tenang, kamu pun bisa merekrut hero yang akan membantumu melewati ekspedisi berbahaya ini.

Komponen dari board game ekspansi Heroes & Hexes
Komponen Heroes & Hexes | Foto: BoardGameGeek

Berdurasi sekitar satu jam, ekspansi yang membutuhkan base game ini berisi 60 kartu ekspedisi, 20 curses dan 18 cave token, 3 tile lahan bersisi ganda, sebuah training camp, 2 blockade, serta total 6 layout peta baru untuk dimainkan. Menyasar 2-4 pemain, The Quest for El Dorado: Heroes & Hexes dibanderol seharga $19.99 (Rp 293 ribu) dan akan rilis tepat pada 1 Januari mendatang.

Sumber: iCV2

You may also like