Cuaca Cerah Games Geret High Society Board Game ke Indonesia

Cuaca Cerah Games Geret High Society Board Game ke Indonesia

Bulan Mei tahun lalu, Osprey Games merilis ulang salah satu board game klasik karya Reiner Knizia. Berjudul High Society, penerbit asal Inggris tersebut memberi wajah baru untuk board game yang bisa dimainkan untuk 3-5 pemain.

Balutan ilustrasi baru ini berhasil memancing banyak minat penggemar board game untuk menambahkannya ke dalam koleksi. Kini masyarakat di Indonesia juga sudah bisa menikmatinya lho!

Cuaca Cerah Games, penerbit Codenames edisi Indonesia ini telah resmi diangkat menjadi distributor untuk menyebarkan High Society edisi 2018 di tanah air. 

Game ini sendiri bercerita tentang bagaimana hidup sebagai seorang “bon vivant” (penikmat hidup mewah), kamu harus mengeluarkan biaya besar demi mengikuti tren terbaru dan membuat hidupmu bergelimang dengan berbagai benda-benda mewah yang memang sudah selayaknya kamu dapatkan. 

Dapatkan segera High Society di board game store terdekat di kotamu atau dapatkan secara online di Tokopedia seharga Rp345.000 saja. Buku aturan masih dalam bahasa Inggris.

You may also like