WotW: The New Wave, Game Asal Rusia  Akan Dirilis Ulang Grey Fox Games Tahun Ini

WotW: The New Wave, Game Asal Rusia Akan Dirilis Ulang Grey Fox Games Tahun Ini

War of the Worlds: The New Wave

Setelah mengumumkan informasi tentang board game Reavers of Midgard di akhir tahun lalu, game publisher Grey Fox Games kembali dengan berita perilisan deck-builder/war game asal Rusia, War of the Worlds: The New Wave, yang akan mereka bawa ke pasar Amerika Utara di kuartal ketiga tahun ini.

Baca Juga: Reavers, Sekuel Champions of Midgard Hasilkan Lebih Dari 6 Milyar di Kickstarter

Diterbitkan pertama kali oleh publisher Lavka Games, game ini berlatar beberapa tahun setelah kejadian dalam novel sci-fi klasik H.G. Wells. Ceritanya terjadi pertarungan antara tentara UK melawan serangan planet Mars. Kedua pasukan diwakili oleh setumpuk kartu, yang bisa diatur selama permainan dengan mekanisme deck-building.

War of the Worlds: The New Wave
Human Card, salah satu komponen dalam game | Foto: BoardGameGeek

Didesain oleh Denis Plastinin (Badlands: Outpost of Humanity) dan artwork dari Igor Savchenko, game yang menyasar 2 pemain dan berdurasi sekitar 1 jam ini berisi 70 kartu, 31 penanda dadu, 24 token, 10 figure dan sebuah papan bermain. The New Wave dijual seharga $39.99 atau 563 ribu rupiah.

Oh ya, Grey Fox pun menyediakan ekspansi berjudul The Irish Sea yang sepertinya akan dibanderol berkisar $14.99 (Rp 211 ribu). Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut tentang yang satu ini. Tunggu berita terbarunya di kuartal ketiga tahun 2019 ya!

Sumber: ICv2

You may also like