Grey Fox Games Segera Rilis Fighting Game Bushido dan Ekspansi Pertamanya Tahun Ini

Grey Fox Games Segera Rilis Fighting Game Bushido dan Ekspansi Pertamanya Tahun Ini

Baru mengumumkan kabar perilisan game War of the Worlds: The New Wave, game publisher Grey Fox Games akan segera meluncurkan board game bertema fighting Bushido beserta ekspansi pertamanya, Bushido: Rising Rage.

Baca Juga: WotW: The New Wave, Game Asal Rusia yang Akan Dirilis Grey Fox Games Tahun Ini

Dijadwalkan rilis di kuartal pertama tahun 2019, sebanyak 2 pemain ditantang untuk bertarung satu lawan satu dalam game buatan Pedro Mendoza ini. Gunakan dadu dan kartu yang mewakili teknik serangan setiap karakter, kemudian pilih senjata yang akan digunakan saat bertarung.

Berdurasi 30 menit, game ini berisi 2 papan pemain, 17 dadu, 43 kartu, dan 24 token. Kamu yang tertarik membeli bisa mendapatkan game ini seharga $29.99 atau sekitar 422 ribu rupiah.

Baca Juga: Rising 5, Satu Lagi Board Game yang Integrasikan Permainan Dengan Aplikasi

Bushido

Nah, jika dalam Bushido kamu akan bertarung dengan lawan, lain halnya dengan ekspansinya yaitu Bushido: Rising Rage. Di sini kamu adalah petarung yang harus berperang dengan “bangunan” kebencian di dalam diri sendiri.

Untuk isinya, ekspansi ini menyertakan 5 rage dice, 23 kartu teknik dan 8 kartu senjata. Kurang puas hanya dengan base gamenya? Dapatkan pula game ini seharga $17.99 atau 253 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like