City of Gears, Hidupkan Kembali Kota Bergaya dalam Game yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini

City of Gears, Hidupkan Kembali Kota Bergaya dalam Game yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini

Sedang mencari game bermekanisme area control and development yang bakal rilis tahun ini? Mungkin game dari Grey Fox Games satu ini bisa masuk dalam daftar belanja kamu. Berjudul City of Gears, game ini dirancang oleh desainer Roll for It!, Chris Leder dan kreator Sagrada, Daryl Andrews.

box city of gearsDi sini pemain harus berlomba menjadi yang pertama memiliki sebuah kota “mesin jam” raksasa yang terbengkalai. Dari setiap pabrik milik pemain, mainkan dadu dan gerakkan automatons untuk melakukan berbagai aksi, hingga kamu bisa mendapatkan aneka potongan alat untuk mengaktifkan area kota, memperbaiki tenaga uap, bahkan menyabotase lawan.

Hadir dengan nuansa steampunk, setiap pemain bisa mengembangkan pabrik mereka dengan aneka kekuatan spesial yang tersedia, untuk dapatkan reputasi yang baik sebelum hari pembukaan. Serunya lagi, game ini hanya membutuhkan 9 tile acak untuk setiap game, yang membuat kamu bisa memainkannya berulang-ulang!

Berdurasi 45-60 menit, game yang menyasar 2-4 pemain ini telah menyelesaikan sesi campaign di Kickstarter mereka bulan Maret lalu dan berhasil mengumpulkan $224 ribu (Rp3 Milyar) dari 3.146 pendukung. City of Gears dijadwalkan rilis pada November mendatang, dengan harga sebesar $59.99 atau 834 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like