Dadu Ajaib! Dadu Ini Kalau Dilempar Hasilnya Selalu Enam! [Kickstarter Corner]

Dadu Ajaib! Dadu Ini Kalau Dilempar Hasilnya Selalu Enam! [Kickstarter Corner]

  • Ketika bermain board game, dadu mungkin jadi satu komponen yang kurang disukai lantaran hasilnya tidak pasti dan tidak bisa diprediksi dan bisa merusak strategi. Lalu, bagaimana kalau ada dadu yang hasilnya selalu pasti dan pasti hasilnya enam (6)!

Baca juga: Dice Thrower, Cara Baru Melempar Dadu yang Asik!

Ya! Akhir bulan April lalu, ada sebuah proyek unik bernama Bamboozle Dice yang diluncurkan lewat platform galang dana, Kickstarter. Dadu yang ditawarkan oleh Bamboozle Dice dibuat di mesin CNC dari kayu keras dan kemudian ditutup dengan lak lalu dipoles. Ukurannya 12 mm. Di dalam setiap dadu kita telah memasang magnet bumi langka yang berukuran sangat kecil yang membuatnya tertarik ke permukaan logam atau magnet.

Selalu enam

Dengan kata lain mendapatkan lemparan dadu enam bukan lagi suatu kemustahilan. Bamboozle Dice menawarkan empat buah dadu, dua di antaranya mengandung magnet dan sisanya hanyalah dadu biasa. Kamu bisa mengganti atau menukar dadu-dadu tersebut kapanpun saat kamu bermain.

Baca juga: Boogie Dice, Dadu yang bisa Menggelinding Sendiri

Curang? Licik? Mungkin iya? tapi kalau hanya dipakai untuk bersenang-senang atau untuk menghibur adik-adik kecil dan keponakan kenapa tidak? Kreator dadu ini juga perpesan untuk digunakan bersama kerabatmu saja dan bukan untuk aksi curang, alih-alih berjudi.

Masih ada waktu untuk mendapatkan dadu ajaib ini di Kickstarter sampai tanggal 23 Mei mendatang. Cukup dengan menyumbangkan Rp130.000 kamu bisa mendapatkan satu set (berisi empat dadu yang disebut di atas). Mau lebih irit? kamu bisa mengeluarkan Rp300.000 untuk tiga set atau 700 ribu rupiah untuk 10 set.

Baca juga: 13 Game Dadu Paling Populer yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Tertarik? dapatkan Bamboozle Dice di Kickstarter.

You may also like