Jelajahi Empat Negara Sekaligus Dalam Ekspansi Terbaru Smash Up!, International Incident!

Jelajahi Empat Negara Sekaligus Dalam Ekspansi Terbaru Smash Up!, International Incident!

Awal tahun 2019, Alderac Entertainment Group kembali membagi kabar baru tentang salah satu game andalan mereka, Smash Up!. Ya, card game buatan Paul Peterson ini lagi-lagi akan merilis ekspansi terbaru yang berlabel World Tour: International Incident.

Baca Juga: Seri Artikel Smash Up! Lainnya

International Incident

Diumumkan sejak tahun lalu, game ini merupakan salah satu dari dua tema yang akan masuk dalam daftar ekspansi Smash Up! di tahun ini. Seperti biasa, game ini memberi pemain sejumlah faksi sesuai temanya. Nah, ada yang bisa tebak ada faksi apa saja di ekspansi kali ini?

Bertema internasional, game ini menyertakan karakter yang mewakili faksi antar negara: olahragawan Sumo dari Jepang, Musketeer asal Perancis, pegulat bertopeng Luchadores khas Meksiko dan Mounties, polisi federal Kanada.

Untuk isinya, game berdurasi 45 menit ini hadir dengan 88 kartu, 4 card divider dan beberapa token. Menyasar 2 pemain, game ini bisa dimainkan terpisah atau digabungkan dengan set Smash Up! lainnya. International Incident akan rilis pada 22 Maret 2019, dengan harga $24.99 atau 353 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like