Jadi Penjelajah Tahun 1800 dan Membangun Kota Kuno Meksiko, Bisa Dalam Dua Board Game ini

Jadi Penjelajah Tahun 1800 dan Membangun Kota Kuno Meksiko, Bisa Dalam Dua Board Game ini

Bulan Agustus mendatang, game publisher Board & Dice akan merilis dua judul terbaru dari board game mereka. Keduanya adalah game berjudul Sierra West dan Teotihuacan: Late Preclassic Period.

Dalam game Sierra West, pemain akan menjadi pelopor penjelajahan di akhir tahun 1800-an yang menelusuri pegunungan Sierra Nevada. Ada empat mode terpisah yang bisa dipakai, dengan dek alternatif dan konfigurasi gunung yang menciptakan cara yang beragam untuk menang.

Didesain oleh Jonny Pac Cantin, game ini bisa dimainkan selama 40-60 menit, oleh 1-4 pemain usia 14 tahun ke atas. Harganya dipatok sebesar $50.00 atau sekitar 700 ribu rupiah.

Baca Juga: K’uh Nah, Bangun Piramida Paling Estetik Dalam Game Terbitan WizKids Satu Ini

Teotihuacan

Selanjutnya ada Teotihuacan: Late Preclassic Period yang merupakan ekspansi dari Teotihuacan: City of Gods yang rilis tahun 2018 lalu. Masih membangun kota kuno Teotihuacan, kamu akan mendapat kemampuan dan teknik pembangunan baru yang lebih menantang. Oh ya, game ini hanya bisa dimainkan bersama dengan base game ya.

Didesain oleh tiga desainer bernama Rainer Ahlfors, Andrei Novac dan Daniele Tascini, game ini berdurasi lumayan panjang yaitu antara 1,5-2 jam. Late Preclassic Period dibanderol seharga $35.00 atau 496 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like