Fruit Basket: Isi Kepingan Tetris dengan Buah [Prototype Profile]

Fruit Basket: Isi Kepingan Tetris dengan Buah [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day 4. Setelah mengikuti Prototype Day 2, Aughya Shandriasti yang telah banyak menerima masukan dari playtester untuk purwarupa TetrominoX-nya kemudian mengembangkannya lebih lanjut dan mengubah judul menjadi Fruit Basket.

Baca juga: TetrominoX: Isi Kepingan Tetris dengan Poin [Prototype Profile]

Fruit Basket merupakan kembangan terbaru dari TetrominoX dengan menambahkan tema yaitu buah-buahan. Inti dari permainannya masih sama, yaitu mengisi kepingan tetromino yang kali ini ceritanya adalah keranjang, dengan buah. Hanya saja ada beberapa perubahan mekanik dan cara main.

Di sini pemain akan memilih kartu buah berisi dua jenis buah dan pemain harus bisa menggambarnya di petak yang tersedia pada kepingan dan meletakkannya ke lahan. Ada juga petak lahan bergambar pak tani yang akan memberikan poin lebih kalau keping tetrominomu menyentuh mereka.

Tertarik untuk menjajal purwarupa Fruit Basket garapan Aughya? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 4 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 28 Agustus 2019. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

Usai Prototype Day 4, siang harinya akan ada PlayTime Teamwork di mana kamu bisa mencoba berbagai judul board game-board game bertema kooperatif bersama teman dan keluarga. Informasi tentang PlayTime Teamwork bisa kamu dapatkan di sini.

You may also like