Publisher Perancis ini Akan Munculkan Dua Game di SPIEL 2019

Publisher Perancis ini Akan Munculkan Dua Game di SPIEL 2019

Satu bulan lagi, pameran board game terbesar SPIEL 2019 akan segera digelar. Berlokasi di Essen, Jerman, acara ini mempertemukan seluruh peminat board game, mulai dari pengunjung yang ingin mencari board game hingga pegiat industri seperti game designer dan publisher. Salah satunya ada penerbit Blam! Edition yang akan merilis game terbaru mereka di sini.

Baca Juga: Indonesia Akan Bahas Bagaimana Board Game Mengubah Dunia di SPIEL 2019

dua game dari publisher Blam! Edition
Montmartre, salah satu game dari Blam! Edition yang akan dipamerkan di SPIEL 2019 | BoardGameGeek

Merupakan publisher asal Perancis, Blam! Edition akan meluncurkan dua judul yaitu Montmartre dan Chakra. Berlatar awal abad ke-20, Montmartre mengajak pemain menjadi pelukis di jalanan kota Paris. Jadilah pelukis yang berhasil menjual lukisan terbanyak. Sedangkan dalam Chakra pemain harus memusnahkan energi negatif dengan cakra dari lima energy gem. Kuasai kelimanya untuk bisa menjadi pemenangnya.

dua game dari publisher Blam! Edition

Montmartre dan Chakra akan dipamerkan segera di Essen SPIEL 2019 nanti. Selain itu, Indonesia juga akan kembali berkunjung ke acara ini membawa 20 judul baru board game Indonesia berkat dukungan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI).

Penasaran? Tunggu liputan langsungnya hanya di Boardgame.id!

You may also like