Wow, Bertemu Para Putri Rasa RPG Dalam Game Karya Desainer Guitar Hero! [Kickstarter Corner]

Wow, Bertemu Para Putri Rasa RPG Dalam Game Karya Desainer Guitar Hero! [Kickstarter Corner]

charmed and dangerous putri dongeng rasa RPG

Jika membaca cerita dongeng, sosok sang putri biasanya digambarkan sebagai gadis yang harus diselamatkan oleh sang pangeran. Tapi apa jadinya jika sang putri ternyata punya kekuatan super? Itulah narasi dari game terbaru Th3rd World Studios berjudul Charmed and Dangerous: The Sisters Grimm.

Berdurasi 30 menit, dalam game co-operative ini kamu akan berperan sebagai putri dalam negeri dongeng: mulai dari Putri Salju hingga Cinderella. Uniknya semua karakter ini akan mendapat kekuatan khas petualang di dunia RPG. Nantinya kamu akan mendapat misi untuk mengalahkan para penjahat.

Hal menarik lainnya adalah game ini didesain oleh Robert Gallerani, seorang veteran di bidang video game. Beberapa video game hits seperti Tony Hawk dan Guitar Hero adalah buatan Robert lho. Ilustrasinya sendiri datang dari comic book artist Sorah Suhng dan Ranae DeLiz.

Baca Juga: Catan, Cerita di Balik Board Game Berjuluk Monopoly Killer [Video]

Hingga saat ini, game tersebut masih bertengger di Kickstarter dengan dana terkumpul sebesar $17.328 atau 246 juta rupiah. Dengan sisa campaign 37 hari lagi, Charmed and Dangerous akan rilis di bulan Agustus nanti. Ditunggu ya!

Sumber: Kickstarter

You may also like