Keanu Reeves Jadi Miniatur? Film Bill & Ted Akan Segera Ada Board Gamenya!

Keanu Reeves Jadi Miniatur? Film Bill & Ted Akan Segera Ada Board Gamenya!

Berkat seri film John Wick yang ketiga, nama aktor Keanu Reeves semakin populer. Baru-baru ini Ia semakin tenar setelah sosoknya ternyata juga muncul dalam video game berjudul Cyberpunk 2077. Belum tuntas, aktor kelahiran ’64 ini juga akan segera memiliki wujud miniatur.

Ya! Akhir bulan Mei lalu, sebuah produsen miniatur asal Inggris mengumumkan hal yang menarik – film jadul berjudul Bill & Ted yang diperankan oleh Alex Winter dan Keanu Reeves akan diangkat menjadi board game!

Baca Juga: Awas! Hindari Serangan Hiu Putih Raksasa Dalam Board Game Satu Ini

Berjudul Bill & Ted’s Riff in Time, game ini digawangi oleh Warcradle Studio yang pernah menggarap western wargame Wild West Exodus. Kisahnya sendiri akan mengadaptasi Bill & Ted’s Excellent Adventure, sekuel yang rilis tahun 1989. Nantinya Bill, Ted serta beberapa tokoh baru seperti Elizabeth, Joanna dan Rufus, harus bekerjasama membentuk masa depan terbaik.

Miniatur Bill & Ted
Miniatur Bill (Keanu Reeves) dan Ted (Alex Winter) | Gambar: Tabletop Gaming News

Hal menarik lainnya adalah game ini juga memberi dua miniatur, apalagi kalau bukan karakter Bill dan Ted. Keduanya lengkap dengan gaya khas masing-masing: Bill dengan gaya mengepalkan satu tangan ke udara dan Ted dengan pose air-guitarnya. Sayang sekali, game ini belum memberi info lebih lanjut tentang waktu dan harga rilisnya.

Well, kita tunggu beritanya sama-sama ya!

Sumber: Tabletop Gaming News

 

 

 

You may also like