Palagan, Perang 6 Ras untuk 6 Pemain [Prototype Profile]

Palagan, Perang 6 Ras untuk 6 Pemain [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day I. Berjudul Palagan, purwarupa board game ini kembangkan oleh Fauzi Ramadhani. Menawarkan permainan perang berupa kartu untuk 2-6.

Palagan menceritakan tentang peperangan antara 6 ras yang berbeda. Mereka adalah manusia, peri, mayat hidup, mesin, tumbuhan & batu. Perang yang terjadi disebabkan keserakahan ras manusia ras yang ternyata membuat ras lain ikut terganggu dan merasakan dampaknya. Mereka berperang demi mementingkan tujuannya masing-masing.

Di sini pemain ditugaskan menjadi pengatur salah satu ras agar ras tersebut memenangkan perang besar tersebut. Setiap ras memiliki kekuatan yang berbeda, dan pada saat tertentu kadang muncul bencana alam yang dapat mengganggu peperangan mereka. Perancang mencoba menghadirkan dua format permainan, yaitu kompetitif & team battle.

Tertarik untuk menjajal purwarupa garapan kreator yang juga merancang board game Vunglish berfokus pada boardgame pembelajaran bahasa inggris? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day I dari di Bandung tepatnya di PlaySpace by Boardgame.id pada hari Sabtu, 29 Juni 2019.

Selain bisa menjadi playtester pengunjung juga bisa mengikuti sesi Bedah Board Game.  Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat Goers di bawah ini:

Bedah Board Game dan Prototype Day I

You may also like