Yuk, Bantu Ibu Naga Menjaga Sarangnya di Board Game Satu Ini!

Yuk, Bantu Ibu Naga Menjaga Sarangnya di Board Game Satu Ini!

Mencari board game untuk dimainkan bersama anak-anak? Penerbit HABA USA sebentar lagi akan merilis board game fantasi yang ramah anak lho. Board game ini berjudul Dragon’s Breath: The Hatching dan tak lain adalah lanjutan dari Dragon’s Breath, board game bertema keluarga naga yang tahun lalu memenangkan Kinderspiel des Jahres di SPIEL 2018.

Baca Juga: Banyak! Aneka Game Ramah Anak dari Blue Orange Akan Rilis Perdana di SPIEL 2019

naga

Masih didesain oleh Günter Burkhardt, Lena Burkhardt dan Annemarie Wolke, di sini pemain harus membantu Ibu Naga mencairkan es tebal agar sarangnya tidak membeku. Dapatkan poin dengan mengumpulkan batu-batuan bersinar dan menempatkannya di amulet yang tersedia. Berhati-hatilah jangan sampai telur jatuh dari sarang naga ya.

Dragon’s Breath: The Hatching bisa dimainkan mulai dari usia 6 tahun ke atas, sebanyak 2-4 orang. Game ini dipatok seharga $14.99 atau 212 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like