Rasakan Pengalaman Seru Bermain Board Game yang Sesungguhnya di The Vault Surabaya

Rasakan Pengalaman Seru Bermain Board Game yang Sesungguhnya di The Vault Surabaya

Bermain board game memang bisa dilakukan di mana saja, seperti di rumah, di cafe, di kantin kampus atau lainnya. Sekarang pun sudah banyak board game cafe yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bicara soal board game cafe, yuk kita mampir ke Surabaya karena di sana ada The Vault.

The Vault adalah “The Ultimate” Boardgame Café di Surabaya yang memberikan pengalaman bermain board game yang maksimal melalui meja board game yang mereka sediakan. Di sana, para pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan meja main yang elegan, namun juga dikombinasikan dengan penyajian makanan yang lezat.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Orang Tua Wajib Ikut Bermain Board Game Bersama Anak

The Vault yang beralamat di Marvell City Mall lantai 3 Surabaya berdiri pada awal tahun 2019 lalu. Mereka memiliki sekitar 200 judul board game yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh para pengunjung. Beberapa judul yang populer dimainkan di sana antara lain Survive: Escape from the Atlantis, Celestia, Topito dan masih banyak lagi.

Tak hanya board game luar negeri, The Vault juga memiliki koleksi board game Indonesia yang bisa dimainkan seperti Bam-Bam Race, Waroong Wars dan lainnya. Jika ingin bermain board game di sana, pastikan kamu datang antara jam 12 siang sampai jam 10 malam. Mereka buka setiap hari kok.

Untuk biaya main board game di sana, perorangnya akan dikenakan Rp30.000 untuk dua jam pertama, jika ingin bermain lebih lama lagi akan dikenakan Rp10.000 untuk jam berikutnya. Tapi tenang satu orang maksimalnya hanya akan dikenakan Rp50.000 misal kamu mau bermain selama 6 jam atau dari buka sampai tutup.

Merasa terlalu jauh karena kamu tinggal di Surabaya Barat? Tenang! The Vault kini punya cabang dan telah resmi buka di Surabaya Barat, tepatnya di Pakuwon Mall Lantai 1. Karena masih baru, koleksi board game di The Vault II masih sekitar 180 judul board game. Berbeda dengan yang di Timur, board game yang populer dimainkan di cabang Barat ini antara lain Catan, River Dragons dan tentu saja Survive: Escape from the Atlantis.

Meski jam operasionalnya juga sama dengan yang sebelumnya, yaitu jam 12 siang sampai jam 10 malam akan tetapi rupanya sedikit perbedaan di bagian biaya main. Kalau di The Vault II mereka tidak lagi mematok harga per orang melainkan harga jam main per meja. Misalnya untuk meja kecil yang cukup untuk bermain rombongan keluarga empat orang, harganya adalah 70 ribu rupiah per jam. Lumayan nih buat patungan, seorangnya jadi cuma bayar Rp17.500 saja per jam untuk meja tersebut.

Oiya, pengunjung tidak perlu khawatir kalau belum familiar dengan judul-judul board game yang tersedia. The Vault selalu memiliki game master yang akan senantiasa mengajari cara main board game. Jadi pengunjung cukup datang, pilih game (atau minta rekomendasi), duduk dan pesan makan trus tinggal nunggu game master yang akan jelasin permainannya.

Agar kamu tidak ketinggalan informasi atau promo terbaru dari mereka, jangan lupa follow akun Instagram @vaultboardgame.

You may also like