Kompetisi Foto ini Tangkap Banyak Momen Ceria Bermain Board Game, Seru!

Kompetisi Foto ini Tangkap Banyak Momen Ceria Bermain Board Game, Seru!

Tak terasa bulan Januari akan segera berakhir. Satu bulan sudah menjalani tahun yang baru, tentu banyak juga kegiatan yang sudah dilalui. Termasuk Boardgame.id yang baru saja merampungkan satu acara seru untuk teman-teman penggemar board game di seluruh Indonesia. Apalagi kalau bukan kompetisi foto bertajuk #MainBersama!

Baca Juga: Disewakan! Ruang Untuk Aktivitas dan Event di Antapani, Bandung

Lewat acara tersebut Boardgame.id mengajak semua orang mendokumentasikan kegiatan mereka saat bermain board game. Peserta bebas bermain board game jenis apapun dan mengunggah foto mereka sebanyak-banyaknya ke instagram. Satu hal yang menarik adalah pemain akan mendapat poin berdasarkan jumlah board game Indonesia yang mereka mainkan lho. Semakin banyak board game anak bangsa yang dipamerkan lewat kegiatan bermain satu peserta, maka kesempatan dia untuk menang pun akan lebih besar.

Dimulai sejak bulan Desember lalu, acara ini berlangsung kurang lebih satu bulan dan baru saja berakhir pada 19 Januari kemarin. Pemenangnya sendiri diumumkan 3 hari kemudian di tanggal 22 Januari. Secara mengejutkan, antusiasme peserta akan acara ini cukup besar lho. Terlihat dari beragamnya foto-foto sesi bermain yang dikirimkan.

Kompetisi foto
Asyiknya bermain board game Karnaval Seru | Instagram Boardgame.id

Ada berbagai momen menarik yang tertangkap di kompetisi ini. Mulai dari orang tua yang bermain dengan sang buah hati sampai anak-anak muda yang bertemu dan bermain board game bersama. Bahkan salah satu pemenang kompetisi adalah guru yang mengajak beberapa siswanya bermain board game lho! Board game Indonesia pun jadi sorotan di kompetisi ini. Salah satunya Math Cat, Amabua dan Galaxy Obscurio.

Nah, begitulah keseruan acara kompetisi foto Boardgame.id. Terima kasih banyak untuk para peserta yang sudah meramaikan, ditunggu di kompetisi berikutnya ya! Untuk aneka info board game lainnya, yuk langsung kunjungi akun instagram Boardgame.id lewat tautan berikut ini.

You may also like