Youtuber bikin Boardgame? Gim Kurir Kompleks Membuka Preorder!

Youtuber bikin Boardgame? Gim Kurir Kompleks Membuka Preorder!

Masih ingat Fairy Tree? Penerbit dari gim dengan komponen pohon tiga dimensi tersebut kini meluncurkan boardgame terbarunya berjudul Kurir Kompleks. Untuk gim kali ini, Anak Pintar Studio bekerjasama dengan RWH Shadow yang biasa kita kenal melalui video tutorial dan playthrough berbahasa Indonesia di channel Youtube-nya.

Samuel Tan, host dari channel RWH Shadow tersebut terlibat sebagai desainer dari boardgame Kurir Kompleks ini. Setelah dipoles selama beberapa bulan, akhirnya kini boardgame Kurir Kompleks sudah siap untuk dirilis ke publik.

Kurir Kompleks mengisahkan tentang anak-anak yang tinggal di salah satu kompleks perumahan mewah di kota Balikpapan. Ibu mereka baru saja membuka toko online, dan sebagai anak-anak yang berbakti, mereka bersedia untuk berkeliling kompleks untuk mencari bahan-bahan sesuai pesanan pelanggan kemudian mengantarkannya ke tempat tujuan. Target mereka adalah menyenangkan hati ibu dengan menjadi Kurir Kompleks yang terbaik.

Menggunakan mekanik Pickup and Deliver dan Action Point Allowance, di tiap giliran pemain bisa mengambil barang dan berpindah tempat untuk menyelesaikan pesanan. Tiap pemain memiliki ransel dengan kapasitas terbatas yang dapat diisi dengan barang-barang. Dapatkan barang sesuai pesanan kemudian antar ke lokasi pemesan, maka pemain boleh mengklaim kartu pesanan untuk mendapatkan efeknya atau melakukan upgrade skill. Setelah satu pemain menyelesaikan sejumlah pesanan, gim berakhir dan pemain dengan poin tertinggi adalah pemenangnya!

Tutorial Lengkap Boardgame Kurir Kompleks

Kurir Kompleks dapat dimainkan untuk 2-4 Pemain mulai usia 8 tahun ke atas. Gim ini dibanderol sebesar Rp 400.000 selama masa Pre Order dari harga retail Rp 450.000. Untuk ikut memesannya, kamu bisa mengunjungi link Pre Ordernya di sini.

Kamu juga bisa membeli paket bundling dengan Fairy Tree bahkan mendapatkan edisi kolektor lho! Tertarik?

You may also like