Bulan Board Game Indonesia: Fairy Tree, Ada Pohon 3D-nya!

Bulan Board Game Indonesia: Fairy Tree, Ada Pohon 3D-nya!

Selama bulan Agustus 2020, Boardgame.id berkolaborasi dengan Arcanum Hobbies untuk menyajikan berbagai informasi dan berita menarik seputar industri board game Indonesia melalui kampanye Bulan Board Game Indonesia. Sebagai pembuka mari kenalan dulu dengan salah satu board game karya anak bangsa, Fairy Tree.

Diceritakan di dunia peri ada pohon yang berbuah peri. Ada 5 jenis buah peri. Buah peri tersebut bisa dipecahkan dengan lima macam elemen yang berhubungan dengan masing-masing jenis buah. Peri-peri yang terbebas dapat memberikan pemain kemampuan tertentu.

Fairy Tree

Fairy Tree diciptakan oleh Yuli Yanto dan diterbitkan oleh Anak Pintar Studio. Dengan komponen 3D yang bila dirakit akan menjadi pohon peri, permainan ini menawarkan kualitas komponen kelas atas.

Cara bermainnya pun tidak sulit, cukup mencari pasangan kartu dengan huruf yang sama untuk menyelamatkan peri. Tapi karena pemain lain punya tujuan yang sama, mereka yang memiliki strategi lebih matang yang akan memimpin permainan.

Dapat dimainkan untuk 2-4 pemain, board game karya anak bangsa ini sudah bisa dipesan secara online di Boardgame.id maupun toko Arcanum Hobbies atau tinggal klik tombol di bawah ini:

You may also like