Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Karibou Camp

Lelang Board Game Bekas Mulai Dari Rp100.000: Karibou Camp

Bekerja sama dengan rekan satu tim sering kali tidak berjalan mulus atau tidak kompak. Apalagi kalau rekan satu tim tidak memahami kode yang diberikan anggota timnya sendiri, malah seringnya jadi kacau. Nggak percaya? Cobain deh main Karibou Camp.

Putaran dalam Karibou Camp dijalankan secara serentak oleh semua pemain tanpa ada giliran. Di awal putaran, para pemain akan diberi kartu kelompok dan mereka yang mendapat kartu yang sama artinya satu tim.

Begitu aba-aba mulai, secara bersamaan para pemain bertukar kartu dari tangan mereka dengan kartu yang ada di tengah meja untuk membuat 5 koleksi binatang yang identik. Menariknya, meskipun salah satu anggota tim telah berhasil mengumpulkan 5 binatang yang sama tetapi untuk mendapatkan poin, pemain masih perlu membuat pasangan dalam timnya mengerti binatang mana yang telah dikumpulkan.

Karibou Camp

Jika ternyata Marmut? Beri kode kedipan. Rusa? Julurkan lidah. Tapi jika pasangan dalam satu tim mu terlambat merespon kode yang diberikan maka tim lawan bisa mencuri poin tim mu. Kecepatan tangan, kejelian, dan tertawa terbahak-bahak terbungkus dalam permainan untuk 3-7 pemain ini. Anak usia 8 tahun sudah bisa ikut main Karibou Camp lho!

Nah! Ini kesempatanmu untuk mendapatkan board game Karibou Camp dengan harga miring. Caranya gampang, ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai pada hari Senin, 3 Agustus 2020 mulai pukul 12:00 WIB hingga Selasa, 4 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB dari harga Rp100.000

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like