Four Garden, Rancang Taman Indah Untuk Dewa Pagoda

Four Garden, Rancang Taman Indah Untuk Dewa Pagoda

Mencari referensi baru untuk board game tahun ini? Satu board game akan segera rilis di bulan April 2021, berjudul Four Gardens yang akan diterbitkan oleh game publisher Arcane Wonders untuk pasar Amerika Serikat. Sebelumnya game ini pernah diterbitkan oleh beberapa publisher, yaitu Korea Boardgames Co., Ltd, Board Game Circus dan Gigamic.

Baca Juga: Meeple Land, Jadi Perancang Taman Hiburan Terbaik

Komponen | Sumber: BoardGameGeek

Rancang Taman Untuk Dewa Pagoda

Dengan mekanisme set collection, sebanyak 2-4 pemain akan ditantang untuk memenuhi permintaan Dewa Pagoda dengan menciptakan pemandangan taman untuk mendapat poin. Kumpulkan set kartu untuk membuat panorama taman, serta dapatkan resource tambahan dengan memutar menara pagoda kertas di tengah papan permainan. Menariknya, setiap Dewa Pagoda memiliki nilai standar masing-masing, sehingga pemain bisa menargetkan pilihan yang berbeda.

Dirancang oleh Martin Dolezal, pemain yang mencetak poin terbanyak akan diberi gelar Ratu Pagoda. Berdurasi maksimal 45 menit, game ini akan segera rilis di 28 April mendatang, dengan harga sebesar $39.99 atau 585 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia diĀ Katalog OnlineĀ kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kamiĀ di TokopediaĀ danĀ ShopeeĀ maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like