Sambut Halloween 2021, Magic: The Gathering Punya Set Kartu Seri Baru

Sambut Halloween 2021, Magic: The Gathering Punya Set Kartu Seri Baru

Kabar gembira bagi para penggemar Trading Card Game (TCG) Magic: The Gathering (MTG). Pasalnya, Wizards of the Coast selaku penerbit MTG baru-baru ini merilis seri terbarunya dengan judul Innistrad: Midnight Hunt. Seri kartu yang telah resmi diluncurkan 24 September 2021 lalu mengangkat tema mengenai dunia gotik yang menyeramkan, sekaligus memperkenalkan werewolf alias manusia serigala yang hebat nan sangar.

Baca juga: Kangen Ngumpul Main Werewolf ? Yuk Mainkan Werewolf di Telegram!

Magic: the Gathering adalah permainan kartu strategi yang mengangkat karakter dan dunia fantasi. Dalam seri ini pemain akan diajak kembali ke dunia bernama Innistrad yang memiliki suasana gotik yang seram. Innistrad adalah dunia di mana manusia berusaha untuk bertahan hidup dari malam yang dikuasai manusia serigala, vampir, hantu, dan zombi. Dunia ini sebenarnya sudah pernah debut pada 2011 dan telah menjadi salah satu dunia favorit para pemain MTG.

Melalui Innistrad: Midnight Hunt pemain akan diajak untuk merasakan tantangan baru yang berbahaya. Para pemain akan dihadapkan dengan malam yang semakin panjang dan menghalau setiap halangan yang melintas. Terlebih dengan semakin dekatnya Festival Harvesttide, Arlinn Kord, Planeswalker atau karakter utama manusia serigala dalam MTG berusaha untuk mencari Kunci Moonsilver demi mengembalikan keseimbangan dunia dan melindungi penghuni Innistrad dari kegelapan.

Secara mekanisme permainan, Midnight Hunt akan memperkenalkan kartu baru untuk pemain mainkan dalam memerangi kejahatan. Terdapat 19 kartu baru manusia serigala dua sisi yang dapat berubah bentuk. Ada juga kemampuan nightbound dan daybound yang memungkinkan pemain mengaktifkan waktu siang atau malam, sehingga mampu membuat beberapa karakter lebih kuat tergantung malam atau siang diaktifkan. Lalu kemampuan flashback muncul lagi dalam seri ini, dengan flashback pemain dapat memakai kekuatan karakter yang telah mati. Lalu area graveyard juga kembali muncul dalam seri Innistrad. Dengan graveyard pemain dapat mengeluarkan kemampuannya dari area tersebut.

Suasana horor gotik di sini memiliki ilustrasi ciamik dan impresif. Beberapa varian kartu baru seperti kartu klasik hitam putih Eternal Night Legends dan Land yang menyeramkan, serta kartu Halloween, Equinox yang terinspirasi dari cerita rakyat yang membuat bulu kuduk berdiri. Setiap desain memiliki nilai estetika gotik klasik yang dapat menarik hati para penggemar. Di dalam set Midnight Hunt akan tersedia dalam draft boosterset booster, dan collector booster. Termasuk juga bundel Midnight Hunt dan dua papan commander.

Informasi lebih lanjut kunjungi situs berikut: Innistrad: Midnight Hunt | Magic: The Gathering (wizards.com)

You may also like