Akan Tayang di Netflix! Sutradara Avengers Endgame Hadirkan Animasi Magic The Gathering

Akan Tayang di Netflix! Sutradara Avengers Endgame Hadirkan Animasi Magic The Gathering

Duo sutradara kondang Joe dan Anthony Russo, dikabarkan akan memproduksi sebuah serial animasi yang berangkat dari permainan kartu populer, Magic: The Gathering, dilansir dari akun resmi Netflix tanggal 3 Juni kemarin lalu.

Kakak-adik yang dikenal lewat beberapa film Marvel Cinematic Universe ini akan duduk di bangku executive producer dan story line. Ceritanya sendiri akan mengembangkan kisah dari Planeswalkers, sebuah identitas yang ikonik dengan game buatan Richard Garfield tersebut.

Baca Juga: Resmi, Serial Netflix Altered Carbon Akan Segera Jadi RPG!

Tak hanya memasang nama Russo bersaudara, serial ini pun akan menggandeng beberapa nama terkenal seperti Yoriaki Mochizuki (Spider-Man: Into the Spider-Verse) untuk supervising director. Ada juga Henry Gilroy (Star Wars: The Clone Wars) dan Jose Molina (Agent Carter) sebagai lead writer dan co-executive producer. Untuk animasinya akan digarap oleh Bardel Entertainment yang pernah membuat Rick & Morty dan Teen Titans Go.

Magic: The Gathering Animation Series akan segera rilis lewat jaringan Netflix. Ada yang bisa tebak kapan acara ini akan rilis?

Sumber: ICv2 dan NX on Netflix Twitter

You may also like