Godzilla Akan Kuasai Meja Mainmu Lewat Card Game September Mendatang

Godzilla Akan Kuasai Meja Mainmu Lewat Card Game September Mendatang

Godzilla adalah seekor monster amphibi dengan wujud menyerupai reptil berukuran raksasa. Sosoknya mungkin akrab kamu temui di layar lebar. Baru-baru ini film teranyarnya yang berjudul Godzilla: King of the Monsters telah tayang di bioskop.

Selain seri film layar lebar, Godzilla juga hadir dalam media lain seperti film animasi, komik, dan sebentar lagi akan hadir versi card gamenya. Ya! Godzilla card game akan masuk ke pasaran bulan September mendatang, kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Bandai.

Godzilla card game

Di dalamnya kamu akan menemukan berbagai wujud dan versi dari sekumpulan kaiju seperti Mothra tahun 1992, Godzilla 1984, Rodan 2004, Mechagodzilla sampai Space Godzilla dan lainnya. Card game ini diberitakan akan menganut gaya bermain menggunakan pakem Chrono Clash System.

Baca juga: Rasengan! Naruto dan Boruto Akan Bertemu Dalam Card Game Terbaru Dari Bandai Ini

Sistem yang diciptakan oleh Ryan Miller memiliki fitur trek sumber daya kolektif dari semua pemain yang akan berkurang atau bertambah tergantung dari kekuatan kartu. Dengan kata lain, posisi sumber daya ini menentukan kapan giliran seorang pemain akan berakhir.

Satu set permainan ini nantinya akan bisa dibeli dengan harga dikisaran Rp750.000. Di dalamnya sudah termasuk empat dek siap tempur, masing-masing berisi 50 kartu. Ada pula 16 kartu bufet dan menariknya lagi ada 24 kartu berukuran dua kali lipat. Tak lupa ada buku panduan, empat alas main dan empat kartu urutan giliran.

Set tersebut sudah bisa dimainkan untuk 2-4 pemain dengan satu sesi permainannya akan menghabiskan waktu sekitar 30-an menit. Wah! Permainan di atas nampaknya akan sangat memanjakan para fans Godzilla. Ngomong-ngomong kamu sudah nonton film terbarunya?

Sumber: ICv2.com

You may also like