[Dokumentasi] Serunya Bermain di PlayDay: Camel & Caravan

Manikmaya Games, sebuah publisher board game asal Bandung punya acara menarik tiap bulan yang disebut PlayDay. Sebuah agenda yang rutin digelar disetiap Sabtu ketiga ini akan memberikanmu waktu dan tempat untuk menjajal berbagai board game bersama teman, saudara atau keluargamu. Akhir pekan kemarin (20/2), PlayDay bertajuk PlayDay: Camel & Caravan menjadi tema untuk bulan Februari.

Board game yang bisa dimainkan selama PlayDay: Camel & Caravan tentu berkaitan dengan unta ataupun padang pasir. Diantaranya ada Camel Up, peraih Spiel des Jahres 2014. Lalu ada Through the Desert (1998), Im Reich der Wustensohne (2008), Oasis (2004), Timbuktu (1993) dan masih banyak lagi.

PlayDay: Camel & Caravan
Suasana PlayDay: Camel & Caravan di Rockepo Foodstation | Foto: Manikmaya Games
Bermain di PlayDay: Camel & Caravan
Pengunjung bermain “Im Reich der Wustensohne” sebuah board game asal Jerman | Foto: Manikmaya Games

Lebih dari 40 pengunjung ikut serta meramaikan PlayDay: Camel & Caravan yang mengambil tempat di Rockepo Foodstation Bandung. Tidak hanya anak muda, beberapa keluarga, ayah, ibu dan anak-anaknya juga turut bermain bersama.

Tertarik mengikuti PlayDay ? Untuk bulan depan, PlayDay akan jatuh pada tanggal 19 Maret 2016. Dokumentasi selengkapnya untuk bisa kamu temukan di fanpage Manikmaya Games: album PlayDay: Camel & Caravan.

You may also like