Ultimate Werewolf Legacy & Chronicles, Dua Game Legacy Baru Dari Rob Daviau

Ultimate Werewolf Legacy & Chronicles, Dua Game Legacy Baru Dari Rob Daviau

Tidak puas telah membuat Risk Legacy, Pandemic Legacy dan SeaFall, Rob Daviau kembali menciptakan game yang mengusung mekanik Legacy. Dua game yang akan menyusul adalah Chronicles dan Ultimate Werewolf Legacy.

Chronicles

Chronicles sendiri merupakan game yang akan dibuat menjadi lima seri dengan seri pertama berjudul Chronicles 1: Origins. Dalam seri pertama ini 3-6 pemain awalnya akan berperan menjadi ketua suku di jaman batu. Tugas yang harus diemban ketua suku ini antara lain mereka harus saling bantu membantu menjauhkan suku dari ancaman, memanfaatkan berbagai kesempatan yang ada untuk menjadikan suku lebih makmur. Namun setiap kepala suku juga memiliki misi masing-masing yang harus diselesaikan. Selanjutnya, pemain akan beralih menjadi pemimpin di era selanjutnya yang mana merupakan evolusi dari suku yang sebelumnya.

chronicles cover chronicles

Lalu pemain akan saling berkompetisi dengan pemimpin dari regional yang lain untuk menunjukkan kota atau regional mana yang lebih maju dan mana yang mampu bertahan lebih lama. Menggunakan mekanik Legacy, membuat dunia dalam game Chronicles ini terus berevolusi. Tidak semua suku yang dibentuk dari awal permainan akan sanggup bertahan dikemudian hari.

Nantinya, dalam setiap seri game Chronicles menggunakan game yang sama, namun Rob Daviau akan menambahkan Echo System, sebuah mekanik baru yang akan membuat dunia yang telah terbentuk di seri Origins yang akan dirilis akhir tahun ini bisa kembali muncul di seri Chronicles episode 2 (rilis 2017).

Ultimate Werewolf Legacy

Dengan ditambahkannya mekanik legacy ke dalam game Ultimate Wererolf, suasana permainan akan semakin menyatu. Perkembangan dimainan berikutnya akan sangat dipengaruhi oleh keputusan yang diambil dari permainan sebelumnya.

werewolf legacyUltimate Werewolf Legacy menyediakan tiga rangkaian episode atau chapter yang bisa dirampungkan oleh satu grup dalam semalam. Satu chapter dengan chapter berikutnya akan saling berhubungan satu sama lain. Pemain juga bisa mendapatkan kemampuan baru sejalannya permainan terlepas dari peran yang didapatnya di awal permainan. Ultimate werewolf versi legacy ini akan dirilis tahun depan.

Belum ada kabar berapa kira-kira harga pasaran untuk kedua game di atas, satu hal yang pasti Chronicles akan dirilis melalui kickstarter. Kapan ? mari kita sama-sama tunggu tanggal mainnya.

You may also like