HASCON, Pameran Megah Untuk Para Fans dan Keluarga dari Hasbro

HASCON, Pameran Megah Untuk Para Fans dan Keluarga dari Hasbro

Hasbro, siapa yang tidak mengenal perusahaan besar yang fokus pada permainan global dan hiburan ini. Dari mainan (toys) dan permainan (games) hingga pertelevisian dan film, Hasbro menawarkan beberapa produk ikonik seperti NERF, MY LITTLE PONY, TRANSFORMERS, PLAY-DOH, MONOPOLY, MAGIC THE GATHERING dan masih banyak lagi. Perusahaan yang memiliki moto “Creating the World’s Best Play Experiences” tengah memperiapkan untuk membuat pamerannya sendiri yang dinamai HASCON atau Hasbro Convention.

HASCON logo

HASCON akan dilangsungkan tahun depan selama tiga hari penuh, tepatnya pada tanggal 8-10 September 2017. Pameran megah ini akan mengambil tempat di Rhode Island Convention Center & Dunkin Donuts Center, Amerika. Hasbro mengajak para fans dan tentunya para keluarga untuk menghadiri pameran yang sekaligus menjadi selebrasi dari Hasbro tentang kuatnya karakter dan ikon perusahaan serta berbagi cerita hingga Hasbro yang dikenal sekarang. Akan ada banyak produk-produk eksklusif,  unjuk gigi dan perkenalan dengan para talentlive interactive experiences dan hal-hal seru lainnya.

“HASCON mempersilakan pengunjung untuk mengintip hal-hal luar biasa dibalik tirai dari brand kami, karakter yang ikonik dan cerita menarik dimana kesempatan ini kami tujukan untuk para fans dan keluarga untuk merasakan pengalaman berharga bersama Hasbro” ujar John Frascotti, selaku Presiden dari Hasbro.

Informasi terbaru mengenai HASCON silakan kunjungi: http://hascon.hasbro.com
Sumber: newsroom.hasbro.com

You may also like