Hasbro India Ingatkan Orang Tua Untuk Bermain Board Game Bersama Anak [Video]

Hasbro India Ingatkan Orang Tua Untuk Bermain Board Game Bersama Anak [Video]

  • Komunitas
  • January 22, 2019
  • 278
  • 3 minutes read

Masih banyak orang tua yang hanya punya sedikit waktu untuk bisa bermain bersama putra-putri mereka. Padahal setiap anak tentu ingin dan akan senang bila bermain dengan ayah dan bunda mereka.

Melihat krisis tersebut, Hasbro Gaming India akhir tahun lalu merilis sebuah video lewat channel Youtube mereka. Video tersebut mempromosikan hashtag #TimetoPlay yang memiliki pesan luangkanlah waktu dan bermainlah bersama sebagai keluarga.


Hasbro juga ingin menekankan board game bisa menjadi solusi untuk meningkatkan quality time dalam sebuah keluarga. Quality time bersama keluarga yang semakin langka mungkin saja tidak hanya terjadi di India saja.

Di Indoensia di mana sudah mulai banyak muncul board game Indonesia seharusnya makin mudah menciptakan quality time. Ingin cari board game Indonesia? Coba hubungi Manikmaya Games, Hompimpa Games, Tabletoys, Msbr Studio, Coralis Entertainment atau yang lainnya.

Bermain board game juga bisa dilakukan dengan mendatangi board game cafe atau board game library terdekat. Atau bergabung dengan acara board game dari komunitas seperti PlayTime yang Boardgame.id hadirkan satu bulan sekali di kota Bandung.

You may also like