Dapatkan Puluhan Board Game Dengan Harga Diskon Holiday Sale

Dapatkan Puluhan Board Game Dengan Harga Diskon Holiday Sale

Sejak kemarin (24/11) beranda social media saya dipenuhi dengan kehebohan yang dibalut ke dalam kepanikan beberapa teman akan adanya Autumn Sale di platform Steam. Apalagi yang bisa bikin panik kalo bukan dompet jebol akibat belanja game dengan diskon menarik. Itu baru di Steam, industri board game dunia juga tidak mau tinggal diam menyambut black friday dan juga liburan akhir tahun.

Asmodee

Nah, beberapa publisher besar seperti Fantasy Flight Games, Queen Games, Libellud serta beberapa deretan publisher lain yang masuk dalam jaringan distribusi Asmodee sedang menawarkan potongan harga besar-besaran untuk game-game mereka. Game dan diskon yang ditawarkan sangat beragam, misalnya game Sky Traders, Gearworld: The Borderlands serta beberapa game lainnya bisa kamu dapatkan dengan harga masing-masing $10 atau sekitar Rp 130.000.  Bila kamu ingin mendapatkan harga spesial ini langsung saja kunjungi halaman: Asmodee-Fantasy Flight Games Holiday Sale.

Asmodee Fantasy Flight Holiday Sale

Iello

Publisher satu ini juga tidak mau kalah, mereka menawarkan lebih dari 20 judul game mereka dengan potongan harga sebesar 60%. Kamu akan menemukan game seperti Shadow Over Normandie yang hanya dihargai $28 atau 370 ribu rupiah, lalu Titanium Wars diobral hingga $32 atau 430 ribu rupiah. Holiday Sale dari Iello hanya bisa dinikmati hingga tanggal 5 Desember 2016. Ayo buruan sikat game-game dari Iello di halaman berikut ini: Iellosale.com

Eagle Gryphon Games

Satu lagi yang turut meramaikan holiday sale adalah Eagle-Gryphon Games. Kamu bisa dapatkan diskon sebesar $50 untuk mendapatkan Empires: Age of Discovery – Deluxe Edition, atau Francis Drake dengan potongan harga $30. Masa diskonnya cukup panjang, sampai 31 desember 2016. Walaupun durasinya cukup lama, bukan berarti kamu bisa mendapatkannya di akhir promo. Sebelum terlambat, segera bungkus game-game dengan diskon menarik dari EGG melalui tautan berikut ini: Holiday Blowout Sale.

You may also like