CMON Jadwalkan Rilis Dua Game Baru Dari Eric Lang Tahun Depan

CMON Jadwalkan Rilis Dua Game Baru Dari Eric Lang Tahun Depan

Dengan didaftarkannya saham secara terbuka ke Hong Kong Stock Exchange Growth Enterprise Market, CMON langsung mengoptimalkan tambahan dana ini dengan merilis lini game yang akan menjadi sorotan para board gamer tahun depan. Bagaimana tidak? CMON telah memiliki dua judul board game yang keduanya dibuat oleh Eric Lang (Blood Rage, Arcadia Quest, Quarriors! dll), yaitu The Godfather: The Board Game dan Rising Sun yang siap dirilis tahun 2017.

Eric
Display Rising Sun di Essen Spiel 2016 | Foto: boardgamegeek.com

Rising Sun lahir dengan mengikuti gaya kesuksesan Blood Rage. Game designer, artist dan publishernya pun sama dengan Blood Rage. Game ini mengusung tema dengan latar jaman feodalĀ Jepang. Rising Sun sempat dikenalkan kepada kalayak umum pada waktu event Spiel 2016 oktober lalu di Jerman. Sayangnya, saat itu pengunjung baru bisa melihat sample miniaturnya saja. Kini diketahui, dalam Rising Sun pemain dapat mengandalikan klan tertentu untuk melakukan negosiasi, mencari kehormatan dan juga melakukan peperangan untuk dapat diakui oleh para dewa yang juga ingin menguasai dunia.

Salah satu klan dalam Rising Sun, Daimyo Clan
Salah satu klan dalam Rising Sun, Daimyo Clan | gambar: boardgamegeek.com

Rising Sun akan dirilis melalui kickstarter pada kuartal pertama tahun 2017, yang akan diproduksi bersamaĀ sama dengan Guilotine Games untuk menghadirkan miniatur-miniatur detil. SedangkanĀ The Godfather: The Board GameĀ akan dirilis pada kuartal ketiga tahun 2017.

The Godfather: The Board GameĀ tidak dirilis melalui kickstarter, namun melalui distribusi langsung yang akan ditujukan untuk pasar Amerika.Ā The Godfather: The Board GameĀ mengusung mekanik area control dan worker placement dengan miniatur ciamik yang menggambarkan berbagai keluarga Mafia. Dua hingga lima pemain akan bersaing untuk menguasai kota New York sebagaimana agar diakui oleh Don Corleone. Di dunia mafia, intrik dan membunuhan merupakan bagian dari kompetisi.

Minis dan papan permainan | Foto: boardgamegeek.com

You may also like