Liputan Serunya Bermain di PlayDay: Wild West dari Manikmaya Games

Liputan Serunya Bermain di PlayDay: Wild West dari Manikmaya Games

Menjelang akhir tahun, Manikmaya Games kembali mengadakan event bermain board game bulanan mereka yang bernama PlayDay. PlayDay terakhir ini diadakan pada Sabtu, 17 Desember 2016 lalu di Co&Co Working Space, Jl. Dipatiukur No. 5 Bandung.

Dimulai pukul 12 siang, acara bertajuk Wild West ini cukup mengundang perhatian khususnya untuk peminat board game di Bandung. Cukup membayar 25 ribu rupiah saja, pengunjung bisa bermain berbagai board game bertema koboi, diantaranya ada Bang! The Dice Game yang membuat pengunjung berperan sebagai sherrif atau penjahat yang pasti memiliki tujuan berbeda dalam game, lalu menjadi kepala suku penguasa air, gunung dan rumput dalam board game Bison. Lapar saat sedang seru bermain? Tenang, pengunjung juga mendapat free flow snacks and drinks untuk menemani permainan.

bermain Discoveries di PlayDay Wild West
Dua peserta PlayDay Wild West, Tiara dan Bayu sedang bermain Discoveries
Bison di PlayDay Wild West
Bison, board game perebutan wilayah berburu para kepala suku Indian

Cukup banyak game yang tersedia di acara ini, pengunjung juga bisa bermain board game di luar tema seperti Pick Picnic dan Good Cop Bad Cop (penulis juga sempat bermain kedua permainan ini). Menjelang sore, acara semakin ramai dan permainan terus berjalan. Kali ini penulis dan teman-teman pengunjung lainnya menjajal memainkan Colt Express, menjadi perampok dan pembajak kereta api yang harus menghindari marshal agar tidak tertangkap, dan mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya untuk menjadi pemenang.

Tak terasa waktu sudah menginjak pukul 5 sore, yang menandakan berusainya acara ini. Jangan khawatir, bila kamu kelewat tidak sempat mengikuti PlayDay, Manikmaya Games akan kembali menggelar event PlayDay tahun depan ya.  Akan ada banyak board game seru yang bisa dimainkan dan tentunya dengan tema yang lebih seru dan menarik! Stay tuned di boardgame.id ya! untuk jadwal PlayDay berikutnya.

Untuk album foto PlayDay Wild West selengkapnya bisa di lihat di fan page Manikmaya Games.

You may also like