Jangan Sampai Akhir Pekanmu Membosankan, Ada Playday di Semarang Sabtu Ini

Jangan Sampai Akhir Pekanmu Membosankan, Ada Playday di Semarang Sabtu Ini

  • Event
  • November 15, 2018
  • 207
  • 2 minutes read

Bulan November memang baru setengah jalan, tapi kamu sudah mulai bosan lantaran kurangnya agenda-agenda seru. Eits, siapa bilang. Teman-teman dari Komunitas Board Game Semarang (KOBAR) punya agenda seru akhir pekan ini buat kamu yang tinggal di kota Semarang atau sekitarnya.

Ya! mereka akan menggelar Playday hari Sabtu besok. Di acara ini, teman-teman KOBAR akan membawakan berbagai judul board game koleksi mereka untuk dimainkan bersama-sama. Lokasi Playday kali ini mengambil tempat di The Cactus Eatery & Cafe, Jl. Selomas Raya B23/X, Semarang.

poster playday semarang november 2018Tersedia berbagai jenis permainan, ada Party Game yang seru untuk dimainkan beramai-ramai seperti 6 orang atau lebih. Board game yang santai namun tetap seru juga ada lho! Mereka baru saja mendapatkan board game Bam-Bam Race dan Waroong Wars teranyar, dua board game yang turut dipamerkan kontingen Indonesia di pameran Essen SPIEL 2018 di Jerman.

Kamu cukup penyiapkan uang sebesar Rp15.000 saja untuk bergabung dan bermain dari acara dimulai jam 3 sore sampai semua puas bermain. Karena banyak permainan yang bisa dimainkan banyak orang, jangan datang sendirian. Ajak juga teman, keluarga dan genk kamu agar makin seru.

Untuk pendaftaran kamu bisa hubungi Alfons di 0852-9351-8582 atau lewat tautan berikut: https://www.playday.id/e/35

Jangan lewatkan juga acara serupa yang tak kalah seru di kota-kota lainnya di tanggal yang sama:

Jakarta: UNBOXING: Bongkar Cerita & Pengalaman Kontingen Indonesia Sepulang dari SPIEL 2018
Bandung: Isi Quality Time Bersama yang Tersayang Dengan Main Bareng di PlayTime: Essen Loots Akhir Pekan Ini

You may also like