Revelations, Ekspansi Ketujuh dari DiXit

Revelations, Ekspansi Ketujuh dari DiXit

Contoh kartu RevelationsBagi yang pernah memainkannya, tentu kamu setuju bila DiXit cukup unik dari kebanyakan card game yang ada. Ilustrasi disetiap kartunya terlihat aneh, dan kadang membingungkan. Pemain yang menjadi pencerita harus mendeskripsikan gambar pada salah satu kartu miliknya hanya dengan sebuah kata, frase, atau kalimat. Pemain lainnya kemudian memilih kartu ditangan mereka yang sekiranya sesuai dengan deskripsi yang diberikan oleh pencerita.

Setiap pemain mengumpulkan kartu yang dipilihnya kemudian dikocok lalu dijejerkan secara terbuka. Setiap pemain harus melakukan voting memilih kartu mana yang merupakan kartu milik sang pencerita. Poin akan diberikan kepada pemain yang berhasil menebaknya.

Kartu RevelationsNah, bagi kamu penggemar DiXit, beberapa kartu baru bisa kamu tambahkan dengan ekspansi terbaru yang berjudul Revelations. Kartu-kartu pada ekspansi ketujuh ini digambar oleh Marina Coudray, seorang ilustrator sekaligus animator asal Perancis.

Gambar Coudray pada DiXit yang baru ini menggabungkan dengan sejarah dengan teknologi modern. Salah satu contohnya bisa dilihat pada cuplikan kartu di samping, di mana seekor raptor sedang selfie dengan meteor jatuh di belakangnya.

DiXit: Revelations sudah bisa didapatkan sejak bulan desember tahun lalu dengan harga $29.99 (Rp 390.000) yang berisi buku peraturan dan 84 kartu. Dibutuhkan DiXit base game untuk dapat memainkan ekspansi ini.

sumber: tabletopgamingnews.com

You may also like